Catat! Aplikasi Transfer Uang ke Luar Negeri Kamu Harus Punya 5 Hal ini

Transaksi keuangan dari Indonesia ke berbagai negara kini bisa jadi lebih mudah berkat banyaknya alternatif kirim uang ke luar negeri yang tersedia saat ini. Namun kamu perlu memastikan beberapa hal sebelum menjatuhkan pilihan pada layanan tertentu ya. Berikut 5 hal krusial yang harus dimiliki oleh layanan transfer uang ke luar negeri. Check it out!

Biaya Transfer Flat

Aplikasi kirim uang ke luar negeri yang dipilih harus menawarkan biaya transfer flat agar biaya yang kamu bayarkan tidak membengkak seiring dengan bertambahnya jumlah uang yang ingin dikirim. Hal ini tentu akan membuat kamu bisa tetap hemat meskipun harus mengirim uang dengan jumlah besar karena tidak perlu membayar biaya mahal.

Proses Pengiriman Uang Cepat

Saat melakukan transfer uang, tentu kamu ingin uang dapat segera diterima oleh rekening tujuan kan? Oleh karena itu, pilihlah aplikasi transfer uang ke luar negeri yang mampu mengirimkan uang secara cepat dengan proses transaksi yang juga cepat, misalnya hanya dalam hitungan menit saja.

Baca juga: Jangan Salah! Ternyata Kirim Uang ke Luar Negeri Bukan Lewat Money Changer

Tampilan yang User-Friendly

Bagi orang-orang yang baru pertama kali mengirim uang ke luar negeri atau pengguna berusia lanjut, tampilan yang user-friendly sangat dibutuhkan. Pilihlah aplikasi yang memiliki tampilan antarmuka yang mudah dinavigasikan untuk menghindari munculnya kesalahpahaman saat melakukan transaksi sehingga mengakibatkan kamu sebagai pengguna mengalami kerugian.

Transparansi Detail Transaksi

Transparansi transaksi harus terjamin agar kamu dapat mengetahui kurs yang berlaku dan biaya yang diperlukan saat transfer ke luar negeri secara jelas. Jadi kamu tak perlu khawatir lagi akan adanya biaya tersembunyi yang dapat mengurangi jumlah yang akan diterima di rekening tujuan.

Semua layanan keuangan harus memiliki lisensi legal. Ini bertujuan untuk menjamin seluruh transaksi yang kamu lakukan aman, hak-hak kamu sebagai pengguna terlindungi, dan perusahaan layanan transfer uang internasional yang kamu pilih memiliki kredibilitas yang dapat dipercaya.

Mau Transfer Uang ke Luar Negeri? Pakai Topremit Aja!

Kirim uang ke luar negeri pakai Topremit
Kirim uang ke luar negeri pakai Topremit

Topremit adalah aplikasi yang bisa bantu kamu transfer uang dari Indonesia ke lebih dari 70 negara di dunia secara online, kapanpun dan di manapun. Telah dilisensi Bank Indonesia sejak 2009, Topremit menjamin seluruh transaksi yang kamu lakukan aman, transparan, dan tanpa biaya tersembunyi. Jadi kamu gak perlu khawatir lagi karena uang akan diterima oleh rekening tujuan secara full amount, tanpa potongan apapun!

Biaya transfer di Topremit murah banget, lho. Mulai dari IDR 45K aja (tergantung negara tujuan) dan bersifat flat. Jadi mau kamu kirim 1 juta, 10 juta, atau bahkan ratusan juta sekalipun, biaya transfernya tetap sama. Selain itu, uang juga bisa sampai ke rekening penerima mulai dalam 5 menit, lho. Udah mudah, murah, cepat, aman lagi! Cocok banget untuk memenuhi segala kebutuhan kirim uang ke luar negeri kamu.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk cobain Topremit sekarang!

Itulah 5 hal penting yang harus dimiliki oleh aplikasi transfer uang ke luar negeri. Kamu harus cermat memilih layanan yang kamu gunakan, apa lagi jika berkaitan dengan transaksi keuangan. Jangan sampai salah pilih ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.