Baru! Top-Up E-Wallet di Filipina dari Indonesia dengan Topremit

Fintech Apr 14, 2021

Seperti yang diketahui, sebelumnya Topremit sudah menyediakan layanan Bank Transfer, dimana uang kamu akan sampai di hari kerja yang sama (jika kamu kirim < PHP 49,999) atau dalam 1 hari kerja (jika kamu kirim > PHP 50,000).

Dan sekarang, kamu sudah bisa mengirimkan uang ke Filipina dengan lebih cepat, yaitu hanya 20 menit uangnya sudah sampai ke Filipina loh! Gimana caranya?

Untuk pertama kalinya, kamu sudah bisa top-up E-Wallet G-Xchange Inc/GCash dan Paymaya Phils Inc di Filipina dari Indonesia dengan Topremit loh!

Proses pengirimannya juga cepat banget nih, Buddies! Hanya dengan biaya transfer sebesar IDR 75,000, uang kamu akan langsung masuk ke E-Wallet penerima dalam 20 menit apabila kamu membuat transaksi sebelum pukul 16.00 (GMT+7).

Nah, jika kamu ingin kirim uang langsung ke rekening bank penerima di Filipina, kamu bisa menggunakan layanan Bank Transfer, dimana uang kamu akan sampai dalam hari kerja yang sama atau 1 hari kerja bank.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakan layanan Cash Pickup, dimana penerima bisa menjemput uangnya di Filipina dalam 15 menit setelah transaksi kamu divalidasi. Uniknya, penerima nggak perlu memiliki rekening bank di Filipina untuk menjemput uang yang kamu kirim dengan layanan Cash Pickup Topremit loh!

Kalau kamu punya pertanyaan seputar pengiriman uang ke Filipina atau negara lainnya dengan Topremit, feel free buat chat tim Customer Support kami melalui Live Chat atau WhatsApp ke +62 823-6196-0569 ya. Tim kami bakal sangat senang membantumu >.<

Happy transferring, Buddies!