Cara Membuat Akun Banggood, Cocok Untuk Kamu Yang Suka Belanja Online!

Belanja Online Apr 20, 2023

Kemajuan teknologi informasi membuat banyak hal dalam kehidupan menjadi lebih mudah dan praktis. Hal ini dibuktikan dengan adanya kemudahan belanja secara online yang bisa kamu lakukan di mana saja dan kapan saja.

Kini sudah banyak sekali platform belanja online yang digunakan untuk belanja baik di dalam maupun luar negeri, termasuk Banggood. Tahukah kamu apa itu Banggood? Kalau belum tahu dan penasaran, yuk langsung simak ulasan lengkapnya dalam artikel berikut ini.

Mengenal Apa Itu Banggood

Banggood adalah salah satu situs belanja online terbesar yang berasal dari China. Situs belanja online ini terbilang cukup digemari masyarakat berkat keunggulan yang dimilikinya, yaitu menjual gadget terbaru dari China dengan kualitas terbaik. Selain itu, produk gawai yang ditawarkan Banggood juga dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan toko online lokal.

Banggood juga menawarkan berbagai pilihan metode pembayaran, mulai dari kartu debit, kartu kredit maupun Paypal dengan menggunakan virtual account maupun ATM. Nah, kalau kamu tertarik menggunakan Banggood untuk membeli gadget keluaran terbaru dengan harga miring, kamu perlu membuat akun Banggood terlebih dahulu. Bagaimana cara membuat akun Banggood? ini dia langkah mudahnya.

Cara Buat Akun Banggood

  1. Akses situs Banggood di alamat banggood.com, lalu pilih opsi “masuk” yang ada di pojok kanan atas. Setelah itu pilih menu “Bergabunglah dengan kami” untuk membuat akun baru.
  2. Berikutnya, masukkan alamat email dan password yang akan digunakan, lalu centang pada kolom “I agree to Banggood.com Term of Use and Privacy Policy
  3. Untuk melanjutkan tahap pembuatan akun, pilih menu “Create your account” dan masuk ke email yang kamu gunakan untuk membuat akun Banggood.
  4. Setelah itu, buka email konfirmasi yang dikirimkan pihak Banggood, kemudian klik menu “Verify your email address” untuk melakukan verifikasi
  5. Pembuatan akun Banggood selesai, kamu bisa langsung mengakses halaman akun dan membeli gadget yang kamu butuhkan di Banggood.

Mudah kan cara membuat akunnya? Selain pembuatan akun yang mudah, kamu juga akan mendapatkan keuntungan dari kelebihan yang ditawarkan. Apa saja kelebihan berbelanja di Banggood? Ini dia sederet kelebihan berbelanja di situs tersebut.

Kelebihan Berbelanja di Banggood

Belanja Lebih Mudah dan Cepat

Banggood bisa ngasih kamu pengalaman belanja yang lebih mudah dan praktis. Dengan Banggood, kamu bisa berbelanja online melalui situs resmi maupun aplikasi yang ada di smartphone. Nggak cuma itu, kalau barang belanjaan kamu mengalami kesalahan atau bahkan barang yang dikirimkan tidak sampai pembelinya, kamu bisa melakukan refund dengan mudah untuk meminta pengembalian uang atau penggantian dengan barang yang baru.

Harga Produk yang Lebih Terjangkau

Gadget dan produk yang dijual di Banggood memiliki kualitas terbaik dengan harga yang lebih terjangkau dibanding situs belanja online lainnya. Selain harganya yang lebih terjangkau, Banggood juga menawarkan berbagai diskon dan promo menarik yang bisa kamu gunakan untuk menghemat pengeluaran. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan keuntungan berlipat yang menarik.

Hemat Ongkos Kirim

Saat kamu belanja online, tentunya ongkos kirim menjadi pertimbangan yang kamu pikirkan guna mendapatkan barang dengan harga yang sangat terjangkau. Jangan khawatir, jika kamu berbelanja lewat Banggood, kamu bisa mendapatkan layanan free shipping alias gratis ongkos kirim. Dengan begitu, kamu bisa menghemat pengeluaran tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk ongkos kirim.

Ketersediaan Barang yang Up to Date

Di Banggood, kamu akan menemukan berbagai barang terbaru dengan spesifikasi yang sangat beragam. Dengan belanja di Banggood, kamu nggak perlu khawatir ketinggalan produk gadget keluaran terbaru dengan fitur yang paling up to date.

Itu dia cara membuat akun Banggood dan keuntungan yang bisa kamu peroleh dengan belanja di Banggood. Nah, buat kamu yang masih bingung bagaimana cara membayar belanjaan yang kamu beli dari luar negeri, kamu bisa mengandalkan layanan transfer uang ke luar negeri dengan Topremit.

Dengan Topremit, kamu hanya membutuhkan waktu mulai dari 5 menit saja hingga uang yang ditransfer sampai ke rekening tujuan di luar negeri. Nggak cuma itu, Topremit juga dijamin aman karena diawasi langsung oleh Bank Indonesia. Tunggu apa lagi, selalu percayakan Topremit untuk transfer uang ke luar negeri dengan mudah dan cepat.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.