Cara Mudah Aktivasi Debit Online Mastercard BCA, Catat Baik - Baik!

finance Apr 23, 2023

Kemajuan teknologi khususnya dalam layanan perbankan membuat para nasabah lebih mudah melakukan transaksi, mulai dari transfer uang hingga membayar tagihan. Salah satu layanan perbankan yang bisa digunakan khususnya bagi nasabah BCA adalah debit online.

Fitur yang disediakan Kartu Debit BCA Mastercard ini memberikan kemudahan pembayaran transaksi di berbagai situs, aplikasi atau layanan online. Nah, buat kamu yang ingin menggunakan fitur debit online untuk melakukan berbagai macam transaksi, kamu perlu mengaktifkannya terlebih dahulu.

Kalau belum tahu cara aktivasi debit online Mastercard, yuk simak cara mengaktifkan debit online BCA dan syarat yang perlu kamu penuhi berikut ini.

Syarat untuk Mengaktifkan Debit Online BCA

Sebelum mengaktifkan debit online BCA, kamu perlu memenuhi persyaratan yang diberlakukan. Apa saja syarat untuk mengaktifkan debit online BCA? Ini dia sederet syarat yang perlu kamu persiapkan:

1. Pastikan Kartu Debit BCA Kamu Berlogo Mastercard

2. Telah Registrasi BCA Mobile dan Aktif Transaksi Finansial di BCA Mobile

3. Sudah Mengatur One Time Password (OTP) Untuk BCA Mobile

4. Mempunyai Sisa Pulsa untuk OTP BCA Mobile

Itu dia sederet syarat yang perlu kamu persiapkan untuk mengaktifkan debit online BCA. Nah, sekarang saatnya kamu simak cara mengaktifkan debit online BCA dengan langkah mudah berikut ini.

Cara Mudah Aktivasi Debit Online BCA

1. Buka Aplikasi BCA Mobile di smartphone kamu

2. Pilih Menu m-BCA

3. Masukkan kode akses m-BCA kamu

4. Pilih akun Saya

5. Pilih menu Kontrol.

6. Geser toggle Debit Online.

7. Klik OK.

8. Masukkan nomor ponsel aktif yang kamu gunakan

9. Klik Daftar

10. Proses aktivasi debit online BCA kamu selesai.

Mudah bukan cara aktivasi debit online BCA? Kamu bisa langsung melakukan aktivasi debit online BCA melalui m-banking di smartphone kamu. Setelah berhasil mengaktifkan debit online BCA, kamu bisa merasakan manfaat dan kegunaan debit online BCA.

Apa saja manfaat dan kegunaan debit online BCA? Ini dia sederet manfaat yang bisa kamu dapatkan.

Manfaat dan Kegunaan Debit Online BCA

Fitur debit online keluaran BCA Mastercard ternyata menyimpan segudang manfaat dan kegunaan bagi nasabah BCA. Dengan debit online BCA, kamu bisa melakukan kontrol transaksi dengan mudah dan aman dengan mengaktifkan atau menonaktifkan transaksi hingga mengatur limit dan blokir di BCA Mobile.

Nggak cuma itu, dengan Debit Online BCA, kamu juga bisa melakukan transaksi dengan mudah dan bebas di berbagai e-commerce, toko online, dan layanan online yang menerima pembayaran dengan kartu Mastercard.

Wah, banyak sekali ya kegunaan dan manfaat yang bisa didapatkan nasabah BCA. Nah, tapi jika kamu ingin mencari layanan untuk urusan transfer antar negara yang mudah dan praktis, kamu bisa mengandalkan Topremit sebagai solusinya.

Dengan Topremit, kamu bisa melakukan transfer uang hingga ke 70 negara di berbagai penjuru dunia dalam waktu mulai dari 5 menit saja. Sangat mudah dan praktis, kan? Selalu percayakan Topremit untuk transfer uang ke luar negeri dengan aman dan nyaman, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.