Cara Menggunakan Topremit

Aug 12, 2021

Mau cara kirim uang ke luar negeri dengan lebih mudah, murah, cepat dan pastinya 100% aman? Nah, pakai Topremit aja!

Caranya? Yuk ikuti langkah berikut ini:

1.  Pertama, klik tombol daftar untuk memulai proses registrasi kamu. Tenang aja, prosesnya simpel banget kok!

2. Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri seperti, email, nomor HP dan detail lainnya yang diperlukan.

3. Lalu, ambil selfie dan upload kartu identitas kamu untuk verifikasi akun. Oiya, jangan lupa bahwa waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses verifikasi dapat bervariasi.

Nah, setelah verifikasi berhasil, kamu bisa langsung melakukan transaksi kirim uang ke luar negeri dengan lebih mudah, murah, cepat dan pastinya 100% aman!

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Topremit

Atau ikuti cara lengkapnya berikut ini:

1. Pilih negara tujuan dan masukkan nominal uang yang ingin dikirim. Lalu, pilih layanan serta kecepatan pengiriman sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa lihat kurs, biaya transfer, serta waktu pengiriman di awal transaksi, lho. Transparan banget, kan?
NB: Kamu bisa masukkan jumlah yang ingin dikirimkan dalam IDR atau jumlah yang ingin diterima oleh penerima dalam mata uang lokal.

2. Kemudian, masukkan detail penerima dengan benar seperti nama bank, nomor rekening, nama penerima dan data yang diperlukan lainnya. Oiya, informasi penerima yang dibutuhkan dapat berbeda berdasarkan negara tujuan, lho. Agar proses transaksi kamu jadi lebih mudah, kamu juga bisa memilih data penerima yang telah terdaftar sebelumnya.

3. Centang bagian deklarasi apabila data yang kamu masukkan sudah tepat, lalu klik 'Lanjutkan'.

4. Nah, seluruh rincian transaksi juga akan ditampilkan dengan jelas sehingga kamu bisa mastiin nih semua data yang diisi sudah sesuai. Jika sudah, centang kotak pernyataan dibawah untuk memvalidasi data yang sudah kamu isi. Setelah itu, lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit. Uang kamu juga akan diterima tanpa adanya potongan alias full amount.
NB: pastikan nominal yang kamu transfer sudah menyertakan 3 digit terakhir.

5. Setelah kamu melakukan pembayaran, klik 'Saya Sudah Bayar'.

Kalau kamu masih bingung dan pengen penjelasan yang lebih mendetail, langsung aja cek video "Cara Pakai Topremit" disini yaa: https://youtu.be/Pwdcc-IdQ6M. Yuk cobain cara kirim uang ke luar negeri yang lebih murah, cepat & 100% aman!

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.