Hati-hati dengan penipuan yang mengatasnamakan Topremit

hatihatipenipuan Mar 14, 2022

Karena semakin banyaknya perusahaan-perusahaan dan penyedia jasa keuangan yang diatasnamakan dalam berbagai kasus penipuan, Topremit juga ingin menghimbau semua orang, jika seandainya ada orang yang menghubungi kamu terkait dengan transaksi di Topremit yang pada akhirnya meminta kamu untuk mengirimkan sejumlah uang, mohon untuk tidak langsung melakukannya. Ini dia beberapa hal yang perlu kamu perhatikan untuk bisa menghindari niat jahat dari para scammer ini:

  1. Topremit tidak pernah meminta pengguna untuk melakukan pembayaran ke rekening pribadi. Rekening bank milik Topremit sendiri hanya dengan atas nama PT TOP REMIT.
  2. Topremit hanya memiliki 1 nomor WhatsApp yang resmi yaitu: +62 823 6196 0569. Selain melalui WhatsApp, kamu juga bisa menghubungi Topremit melalui email: [email protected], dan instagram: topremit

Kalau kamu menemukan kasus mencurigakan yang melibatkan Topremit, kamu bisa langsung menghubungi salah satu kontak resmi di atas. Selain itu, kamu juga bisa menghubungi kami melalui fitur LiveChat yang tersedia di website Topremit dan juga aplikasi Topremit.

Karena keamanan transaksi kamu pastinya jadi prioritas utama kami di Topremit, kami ingatkan sekali lagi untuk selalu waspada dan berhati-hati saat bertransaksi dimanapun untuk menghindari berbagai skema penipuan yang ada.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.