Beberapa Ide Bisnis Ini Hanya Membutuhkan Modal Smartphone dan Kuota, Tertarik?

Business Apr 6, 2023

Ketika kamu berencana menjalankan bisnis, tentu kamu akan memperhitungkan berapa modal yang dibutuhkan untuk bisnis tersebut. Terkadang, bisnis dengan modal besar tak begitu banyak dipilih karena keterbatasan kepemilikan modal.

Tenang aja, kamu bisa mencoba bisnis sederhana yang bisa kamu mulai dengan modal HP dan kuota doang. Apa saja bisnis yang bisa kamu tekuni dengan modal HP dan kuota? Yuk langsung simak beberapa rekomendasi berikut ini.

Rekomendasi Ide Bisnis Dengan Hanya Modal Smartphone

1. Menjadi Reseller atau Dropshipper

Bidang bisnis reseller atau dropshipper juga menjadi salah satu bisnis yang bisa kamu pilih untuk memperoleh keuntungan. Sebagai reseller, kamu nggak perlu membeli barang untuk stok penjualan karena sudah disediakan oleh produsen. Kamu juga bisa menambahkan nilai harga sebagai keuntungan mempromosikan produk yang kamu jual. Dengan begitu, kamu akan memperoleh keuntungan yang menarik.

2. Agen Token Listrik, Pulsa & Kuota Internet

Bisnis agen token listrik, pulsa, dan kuota internet juga bisa dijalankan dengan sangat mudah dan modalnya terbilang sungguh minim. Kamu hanya perlu mendaftar sebagai agen di provider yang sudah terdaftar di Indonesia. Setelah itu, kamu bisa langsung menjual token listrik, pulsa, dan paket internet dengan harga yang lebih tinggi.

Keuntungan dari bisnis agen token listrik, pulsa, dan kuota internet sendiri termasuk cukup lumayan. Selain itu, bisnis ini bisa dijalankan dari mana saja dan kapan saja. Serta tidak mengharuskan kamu untuk mengeluarkan uang demi menyimpan stok barang.

3. Jadi Bloger atau Vloger

Menjadi bloger atau vloger juga menjadi bidang bisnis yang cukup menggiurkan bagi kamu yang ingin memperoleh keuntungan cukup banyak. Cukup dengan modal HP dan kuota, kamu bisa membuat konten berupa tulisan atau video yang banyak diminati masyarakat. Dari situ, kamu bisa memperoleh endorse atau penawaran pembuatan konten yang akan memberikan pemasukan dalam jumlah yang cukup menjanjikan.

4. Berjualan Voucher Game Online

Banyaknya peminat game online tentu membuat permintaan voucher game online terus meningkat. Dengan begitu, kamu bisa mencoba berjualan voucher game online yang saat ini sedang banyak dimainkan para gamers. Kamu bisa menyediakan voucher game untuk game Mobile Legends, Free Fire, COD Mobile, atau PUBG mobile. Kamu juga bisa memperluas pasar dengan menawarkan voucher game konsol seperti Steam, PlayStation, dan Nintendo Eshop.

Banyak sekali ya ide bisnis dengan modal HP dan kuota yang bisa kamu coba. Nah, buat kamu yang tertarik untuk mendalami beberapa bisnis diatas dan berencana untuk memperluas pasar hingga ke luar negeri, jangan khawatir. Karena, kamu bisa mengandalkan Topremit untuk layanan transfer uang ke luar negeri yang aman.

Dengan Topremit, kamu bisa melakukan transfer dengan mudah, aman, dan cepat. Mulai dari 5 menit saja, uang yang kamu transfer bisa langsung sampai ke rekening tujuan di luar negeri. Jangan khawatir, Topremit juga diawasi langsung oleh Bank Indonesia, sehingga keamanan transaksinya terjamin.

Tunggu apa lagi, selalu gunakan Topremit untuk transfer uang hingga ke 60 negara di dunia dengan mudah, aman, dan praktis.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.