Ingin Coba Belanja Online di Amazon? Ini Cara Daftar Akun-nya

amazon Aug 19, 2022

Kegiatan belanja online menjadi salah satu hal yang cukup lumrah dijumpai saat ini. Namun banyaknya platform belanja online mungkin membuat kamu semakin mudah untuk memilih platform mana yang cocok dengan kebutuhan. Salah satu platform belanja online yang bisa kamu gunakan untuk belanja produk luar negeri adalah Amazon.

Amazon dikenal sebagai salah satu perusahaan belanja online terbesar di dunia dan menawarkan kemudahan untuk belanja online dari berbagai negara. Buat kamu yang tertarik untuk coba belanja di Amazon, kamu perlu memiliki akun Amazon terlebih dahulu.

Jangan khawatir, untuk memudahkan kamu membuat akun Amazon, Topremit sudah merangkum cara buat akun Amazon dilengkapi dengan penjelasan singkat tentang apa itu Amazon beserta kelebihannya.

Apa Itu Amazon?

Amazon dikenal sebagai salah satu platform belanja online terbesar di dunia yang menyediakan berbagai produk dan kebutuhan. Baik penjual maupun pembeli produk yang bertransaksi di toko online ini datang dari berbagai negara di dunia. Tak heran jika pilihan produk yang tersedia di sini cukup banyak dan lengkap. Selain menyediakan platform belanja online, Amazon juga dikenal menyediakan fasilitas hiburan seperti layanan Fire TV Kindle hingga Amazon Music.

Kelebihan Amazon

Sebagai platform belanja online terbesar, Amazon memiliki pengguna dan pelanggan yang cukup banyak karena kelebihan dan keuntungan yang ditawarkan cukup menarik. Salah satu kelebihan yang dimiliki Amazon adalah tersedianya pilihan metode pembayaran yang beragam. Nggak cuma itu, metode pembayaran yang tersedia juga menawarkan kemudahan untuk transaksi.

Kamu bisa memilih metode pembayaran dengan kartu debit atau kredit. Kamu bahkan bisa melakukan pembayaran dengan uang tunai melalui Amazon PayCode atau Western Union, Voucher atau kartu toko Amazon. Untuk pembayaran secara tunai melalui Western Union, kamu bisa melakukan pembayaran langsung di kantor Western Union terdekat. Mudah, kan?

Cara Membuat Akun Amazon

  1. Buka aplikasi Amazon lalu pilih “Create a New Amazon Account
  2. Untuk berbelanja online di Amazon, pilih menu “Create Account” lalu ketikkan nama kamu dan identitas lainnya, seperti alamat email dan nomor HP yang masih aktif
  3. Selanjutnya masukkan password sesuai dengan keinginanmu
  4. Pilih “Create Your Amazon Account” atau “Continue” atau pilih “Verify Email
  5. Berikutnya, masukkan kode OTP yang dikirimkan pihak Amazon melalui Inbox di Email
  6. Setelah itu, buka kembali aplikasi Amazon yang kamu miliki dan masukkan kembali password yang dibutuhkan
  7. Selanjutnya, pilih “verify” untuk verifikasi akun.

Itu dia cara membuat akun Amazon yang disajikan lengkap dengan pemaparan singkat mengenai apa itu Amazon dan kelebihannya.

Nah, buat kamu yang butuh transfer uang ke luar negeri karena belanja produk luar negeri, kamu bisa mengandalkan Topremit. Dengan Topremit, kamu bisa langsung transfer uang hingga ke 60 negara di dunia. Hanya dalam waktu mulai dari 5 menit saja, uang yang kamu kirimkan bisa langsung sampai ke rekening tujuan di luar negeri. Tunggu apa lagi, selalu gunakan Topremit untuk pengiriman uang yang dijamin aman dan cepat, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.