Ini Jasa Kirim Uang ke Luar Negeri Murah dan Aman

kirim uang ke luar negeri Mar 7, 2022

Kirim atau transfer uang ke luar negeri sekarang sudah jauh lebih mudah dan murah. Ada banyak penyedia layanan remitansi yang dapat menjangkau pengiriman uang ke banyak negara. Kalau kamu salah satu yang sedang membutuhkan referensi jasa kirim uang ke luar negeri, maka wajib menyimak sampai akhir, ya!

Soalnya, berbeda dengan dahulu di mana kamu harus pergi ke bank untuk kirim uang ke luar negeri. Sekarang, kamu bisa mengirimnya dari rumah melalui handphone atau laptop, asalkan ada koneksi internet. Meski demikian harga jasanya tergolong murah loh! Untuk itu, ini dia rangkumannya untuk kamu. Berikut ini daftar layanannya.

Jasa Kirim Uang Ke Luar Negeri Yang Aman Dan Murah

Topremit

Topremit sudah melayani pengiriman uang ke luar negeri selama lebih dari 10 tahun. Artinya, layanannya sudah banyak dipercaya dan digunakan oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, Topremit juga bisa melakukan pengiriman uang ke lebih dari 60 negara. Transfer menggunakan Topremit cepat dan aman dengan biaya layanan mulai dari Rp45.000 saja!

XendPay

Keunikan dari jasa pengiriman uang ke luar negeri dari XendPay adalah pelanggan bebas menentukan biaya jasa pengirimannya. Itu karena XendPay memiliki program Pay What You Want. Dengan program tersebut, XendPay mengklaim jasa remitansinya lebih murah ketimbang menggunakan jasa bank.

Azimo

Azimo menawarkan layanan remitansi gratis bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan layanannya. Mereka juga mengklaim biaya jasa pengiriman uang ke luar negeri lebih murah 75 persen di Azimo dibandingkan di WesternUnion, Moneygram, dan Ria.

TransferGo

Layanan remitansi dari TransferGo mengusung prinsip local in-local out. Artinya uang dikirimkan pengguna akan transit terlebih dahulu di akun TransferGo, kemudian setelahnya akan dikirimkan ke rekening bank tujuan. Nah, biaya transfer nya tergantung pilihan dari si pengirim. Apakah ingin lebih cepat atau lebih lama.

Spenmo

Biaya jasa pengiriman di Spenmo menggunakan kurs pasar menengah Google rate. Artinya kurs mata uang yang diberlakukan di software ini bisa dilihat melalui Google. Pengiriman uang menggunakan Spenmo dikatakan secara real-time atau saat itu juga. Untuk biaya pengirimannya mulai dari Rp50.000 ke lintas negara.

Itulah daftar jasa kirim uang ke luar negeri yang bisa kamu gunakan saat ini. Untuk pengiriman uang yang lancar, pilih jasa remitansi yang sudah berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik. Periksalah perizinan dan kredibilitasnya. Selain itu, kamu juga bisa melakukan perbandingan harga terlebih dahulu. Semoga bermanfaat!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.