Kode Transaksi Bank Kini Sudah Tersedia Khusus Transaksi ke Jepang dan Malaysia

Ketika kamu kirim uang ke luar negeri, pernah nggak sih si penerima bingung apakah uangmu sudah masuk ke rekeningnya atau belum? Ditambah lagi, terkadang ada sedikit keterlambatan dalam update status transaksi kamu. Jadinya doi lebih susah tau kalau uangmu sudah masuk ke rekeningnya atau belum deh :(

Karena kami menyadari ini adalah salah satu kesulitan yang sering dihadapi orang2 ketika bertransaksi ke luar negeri, maka Topremit kini telah memunculkan Kode Transaksi Bank (Bank Transaction Code) di setiap detail transaksi khusus pengiriman uang ke Jepang dan Malaysia.

Dengan Kode Transaksi Bank ini, penerima bakal dengan mudah mengecek apakah uangmu sudah masuk ke rekeningnya. Si penerima hanya perlu mencocokkan kode tersebut dengan kode yang ada di mutasi rekeningnya. Kalau penerima sudah melihat ada transaksi dengan Kode Transaksi Bank tersebut, berarti uang kamu sudah sampai deh. Yay!

“Jadi kita bisa cek Kode Transaksi Bank-nya dari mana nih?”

Nah, buat kamu yang sudah pernah kirim uang ke luar negeri pakai Topremit, kamu pasti sudah tahu kalau setiap transaksi yang sudah terkirim, kamu dan penerima akan mendapatkan email ataupun notifikasi WhatsApp bahwa transaksimu sudah berhasil terkirim bersama dengan resi transaksi kamu. Dan sekarang, kamu sudah bisa melihat Kode Transaksi Bank pada detail transaksi tersebut.

Selain itu, buat kamu yang sudah install aplikasi Topremit, kamu bisa cek secara real-time (untuk layanan Instant Transfer) atau setelah cut-off time negara tujuanmu (untuk layanan Bank Transfer) di bagian detail transaksi kamu di dalam aplikasi Topremit. Jadi kamu bisa banget download aplikasi Topremit biar kamu bisa bertransaksi dengan lebih nyaman.

Kami harap fitur ini dapat semakin memudahkan kamu ketika mengirimkan uang ke luar negeri dari Indonesia dengan Topremit yah! Jangan lupa untuk follow media sosial kami juga biar kamu bisa stay updated dengan kami.

Selamat menjalani hari, Buddies!