Kenapa Memilih Jasa Remitansi dari Topremit?

Money Remittance Jan 02, 2020

Ketika kamu mau mengirimkan uang ke luar negeri maupun sebaliknya, akan muncul berbagai pertanyaan di benak kamu yang malah membuat  kamu memandang kalau aktivitas transfer ini sulit untuk dilakukan dan membutuhkan berbagai langkah yang panjang.

Namun dengan seiring berkembangnya dunia teknologi, dunia perbankan juga menjadi lebih mudah dalam menjalankan layanan yang mereka sediakan, termasuk remitansi ini. Saat ini, jasa remitansi tidak hanya dilakukan oleh bank-bank besar di Indonesia saja karena sudah ada beberapa startup Indonesia yang menyediakan layanan remitansi. Sekarang banyak perusahaan lain yang membuat focus di jasa remitansi sebagai market utama mereka, salah satunya adalah Topremit.

Beroperasi sejak tahun 2009, Topremit terus menerus mengembangkan bisnis mereka dari konvensional menjadi digital. Padahal awalnya, Topremit hanya melayani pengiriman dari Indonesia ke Malaysia. Melihat bagaimana Topremit menjadi satu-satunya Fintech di Indonesia yang melayani jasa remitansi secara online maka kamu juga harus mencoba jasa satu ini!

Di bawah ini, ada 4 alasan mengapa kamu memilih jasa remintasi dari Topremit:
1. Memiliki jenis layanan yang beragam
Alasan pertama mengapa kamu harus memakai jasa Topremit adalah adanya dua jenis layanan yang disediakan yaitu:
Bank Transfer
Layanan ini menjadi unggulan Topremit karena mengirimkan uang langsung ke rekening penerima di negara tujuan.
Cash Pickup
Dengan cash pickup, si penerima dapat lansung mengambil uang tunai secara langsung di gerai yang sudah bekerja sama dengan Topremit seperti minimarket, institusi finansial dan bank.

2. Mencakup berbagai negara
Seperti yang sudah ditulis di atas, awalnya Topremit hanya melayani layanan remitansi di Indonesia dan Malaysia saja, tapi sekarang, Topremit sudah melayani 14 negara yaitu Indonesia, Malaysia, Bangladesh, Tiongkok, India, Jepang, Kamboja, Sri Lanka, Myanmar, Malaysia, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Thailand, Amerika Serikat dan Vietnam.

3. Bisa digunakan untuk banyak kebutuhan
Tidak hanya itu saja, Topremit juga melayani berbagai macam pengiriman pribadi maupun bisnis. Ya, uang yang ditransfer tidak hanya digunakan untuk biaya hidup saja karena banyak alasan lain untuk mengiriman uang dari Topremit, seperti untuk:
Pendidikan
Bisa digunakan untuk pembayaran uang pendaftaran sekolah maupun biaya kuliah.
Medis
Bisa untuk lansung membayar biaya rumah sakit di luar negeri ketika terjadi sesuatu yang mendadak.
Properti
Bisa digunakan untuk membayar biaya sewa bulanan atau cicilan properti.
Pembayaran Gaji Internasional
Bisa untuk pembayaran gaji bagi karyawan/freelancer yang bekerja di luar negeri.
Importir
Bisa digunakan para pebisnis Indonesia yang melalukan pembayaran ke luar negeri.
Uang saku
Mengirimkan uang kepada keluarga, saudara atau teman yang berada di luar negeri.

4. Mudah untuk digunakan
Kamu tidak perlu lagi mengalami kebingungan untuk urusan transfer uang ke luar negeri. Dengan Topremit, kamu bisa mengaksesnya laptop maupun smartphone untuk mengirimkan uang di manapun dan kapan pun. Intip 4 cara untuk mengirimkan uang dengan Topremit:
Register
Lakukan pendaftaran di website Topremit dengan foto dan upload kartu identitas kamu
Negara dan Layanan
Pilih negara tujuan dan layanan transfer. Kemudian isi jumlah pengiriman atau jumlah yang akan diterima
Isi data penerima
Data yang diisi akan digunakan untuk screening DTTOT (Daftar Terduga Teroris dan Organisasi Teroris), Sanction List dan sebagainya
Pembayaran
Detail transaksi akan ditampilkan dengan jelas, jadi kamu bisa memastikan kembali semua data yang kamu isi sudah benar dan kamu siap melakukan pembayaran

Jadi jangan pernah ragu untuk memakai jasa remitansi dari Topremit. Mudah, aman dan cepat adalah keunggulan yang membuat Topremit layak untuk kamu gunakan. Kunjungi website Topremit untuk info lebih lanjut.