Kini, Pengiriman Uang ke Amerika Serikat Dapat Dilakukan Secara Online Loh!

Topremit Sep 30, 2020

Siapa nih yang sering mau kirim uang ke Amerika Serikat buat bisnis, belanja, bayar biaya kuliah, atau buat kirim biaya hidup keluarga tapi sering males ngantri? Yuk sini merapat!

Karena sebelumnya banyak banget yang nanya, “Kapan nih bisa kirim uang ke Amerika Serikat secara online?” Maka dari itu, ada kabar gembira nih buat kalian semua!

Sekarang, kamu nggak perlu kesusahan lagi kalau mau kirim uang ke Amerika Serikat. Kamu nggak perlu izin kerja, habisin ongkos transport buat ke tempat transfer uang, bahkan kamu juga nggak perlu ngantri lagi. Karena sekarang, Topremit telah menyediakan layanan pengiriman uang dari Indonesia ke Amerika Serikat loh! Jadinya kamu bisa kirim uang ke Amerika Serikat kapanpun dan dimanapun cukup dengan aplikasinya Topremit! Yuhuuuuuu >.<

Hanya dengan biaya IDR 75,000, uang kamu akan sampai dalam 1 hari kerja kalau kamu kirim sebelum jam 15.30 (GMT+7). Jadi mulai sekarang, kamu nggak perlu repot-repot lagi kalau mau kirim uang ke Amerika Serikat. Kamu hanya perlu melakukan pendaftaran dan verifikasi akun, pilih negara tujuan dan jumlah yang mau dikirim, isi data penerima dan lakukan pembayaran. Setelah itu, uang kamu akan segera diproses! Gampang banget kan? Bahkan kamu juga bisa ngelakuinnya sambil rebahan di kasur >.<

Tunggu apa lagi? Download Topremit sekarang yuk di Appstore/Playstore kamu. Jangan lupa untuk share informasi berharga ini ke keluarga atau teman kamu yang mungkin bakal butuh layanan pengiriman uang dari Indonesia ke Amerika Serikat seperti ini. Karena dengan berbagi informasi ini, kamu sudah membantu mereka untuk menghemat waktu dan tenaga pas mau kirim uang ke luar negeri loh!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.