Kini Tersedia: Kirim Uang ke China via WeChat Pay dengan Topremit!

Jika sebelumnya, Topremit sudah menghadirkan layanan pengiriman uang ke China dengan metode Bank Transfer, UnionPay, Alipay & SWIFT. Kini kita akan menambahkan sebuah layanan baru untuk memastikan segala kebutuhan kamu dapat terpenuhi oleh Topremit. Kenalin, layanan kirim uang ke China via WeChat Pay!

Siapa sih yang gak kenal WeChat Pay? Dompet digital asal Tiongkok yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi online dan offline. Di China sendiri, WeChat Pay menjadi metode pembayaran yang sangat populer digunakan untuk berbagai transaksi.

Nah oleh karena itu, kita senang banget bisa menghadirkan layanan ini buat kamu! Hanya dengan biaya transfer flat sebesar IDR 100,000, uang kamu akan sampai ke rekening bank penerima yang terhubung ke akun WeChat Pay di China hanya dalam 20 menit. Ini bisa banget jadi jawaban buat kamu yang mau kirim uang ke kerabat, teman atau partner bisnis di China dalam tempo waktu yang singkat.

Oh iya, berikut beberapa hal yang harus kamu ketahui tentang layanan baru ini:

  • Uang akan tiba di rekening bank penerima yang terhubung dengan akun WeChat Pay dalam waktu maksimal 20 menit jika pembayaran transaksi diselesaikan sebelum pukul 16:00 (GMT +7).
  • Biaya transfer flat sebesar IDR 100.000 dengan kurs kompetitif.
  • Pastikan rekening penerima telah terhubung dengan akun WeChat Pay sebelum kamu melakukan transfer.
  • Pastikan penerima mengonfirmasi detail transaksi yang dikirim melalui notifikasi dalam waktu selambat-lambatnya 48 jam.

Kamu juga bisa klik di sini untuk informasi lebih lengkap mengenai hal yang harus diperhatikan sebelum mengirim uang ke WeChat Pay ya.

Yuk, nikmati mudah, murah & cepatnya kirim uang ke China dengan Topremit sekarang!️