Kirim Uang ke Malaysia dan Ambil Langsung Tanpa Perlu Rekening Bank

ringgit Apr 27, 2022

Pengen ke Malaysia tapi bingung mau bawa uang berapa banyak? Gak usah khawatir! Karena saat ini, Topremit telah menyediakan layanan Cash Pickup untuk negara tujuan Malaysia, jadi kamu bisa ngirim uang ke Malaysia dengan aplikasi Topremit, dan uang bisa diambil langsung di Malaysia tanpa memerlukan rekening bank loh!

Dengan layanan ini, uang bisa diambil di lokasi terdekat yang tersedia dalam waktu 15 menit dengan biaya layanan yang cuma IDR 100,000 doang.

Nah, cara ambilnya juga gak ribet kok. Kamu cukup membawa kartu identitas (ID card) serta pin yang dikirimkan ke email kamu untuk proses verifikasi. Untuk saat ini, Topremit uang bisa diambil hampir di seluruh cabang CIMB Bank dan juga CIMB Bureau De Change yang ada di Malaysia.

Lihat cabang yang tersedia disini

Selain layanan Cash Pickup, Topremit juga menyediakan layanan Bank Transfer & Instant Transfer dimana kamu bisa mengirimkan uang ke rekening penerima di Malaysia dan uang akan sampai mulai dari 20 menit!

Semoga informasi ini bisa bermanfaat buat kamu yah! Yuk, download aplikasi Topremit untuk pengiriman uang ke Malaysia yang tanpa ribet. Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan, kamu bisa hubungi customer support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan! 🌤️

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.