Kirim Uang ke Rekening Bisnis di Hong Kong dari Indonesia

hong kong Mar 29, 2022

Kalau biasanya kamu cuma bisa kirim uang ke rekening bank pribadi di Hong Kong, sekarang Topremit sudah bisa digunakan untuk pengiriman uang ke rekening bisnis penerima kamu di Hong Kong loh.

Dengan layanan Instant Transfer kami, uang yang kamu kirimkan bisa sampai langsung ke penerima dalam 20 menit aja loh. Kamu juga bisa pilih apakah nantinya penerima akan menerima uang dalam Chinese Yuan Renminbi ataupun Hong Kong Dollar. Biaya layanannya juga flat, hanya dengan IDR 100 ribu aja, uang yang kamu kirim pun akan langsung sampai dengan jumlah yang sama karena tidak ada potongan ataupun biaya tersembunyi lainnya. Jadi, transaksi B2B ataupun B2C kamu ke Hong Kong bisa lebih cepat dan mudah.

Nah, kalau kamu mau kirim uang ke rekening bisnis penerima yang ada di Hong Kong, kamu bisa langsung pilih pengiriman ke perusahaan/institusi saat mengisi detail informasi bank penerima. Lengkapi informasinya, lakukan pembayaran, dan transaksi kamu pun siap diproses.

Semoga ini bisa bermanfaat buat kamu yah! Yuk, mulai download aplikasi Topremit untuk pengiriman uang ke Hong Kong. Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan baru ini, kamu bisa hubungi customer support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.