Kirim Uang ke Uni Emirat Arab Udah Bisa Melalui Topremit, lho!

Uni Emirat Arab Oct 19, 2022

Negara Uni Emirat Arab termasuk salah satu pemasok barang impor yang cukup besar. Selain itu, negara ini juga menjadi tujuan yang cukup populer di kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga, kebutuhan untuk bertransaksi ke Uni Emirat Arab juga semakin meningkat.

Nah, kalau kamu salah satu yang punya kebutuhan bertransaksi ke Uni Emirat Arab, ada kabar baik nih! Sekarang, kamu udah bisa kirim uang ke Uni Emirat Arab dengan cepat, murah, dan 100% aman melalui layanan Bank Transfer di Topremit.

Dengan layanan baru ini, uang yang kamu kirim bisa langsung sampai ke penerima di Uni Emirat Arab di hari yang sama jika transaksi dilakukan sebelum pukul 14:00 WIB. Soal biaya gak usah khawatir, kamu hanya perlu membayar biaya transfer flat sebesar IDR 120,000. Dengan kata lain, kamu hanya perlu membayar biaya yang sama berapapun uang yang kau kirim ke rekening tujuan.

Semoga proses transaksi kamu ke Uni Emirat Arab menjadi semakin terbantu dengan hadirnya layanan Bank transfer ini, ya. Untuk kamu yang mau lihat lebih lanjut mengenai kirim uang yang cepat, murah, dan 100% aman menggunakan Topremit, kamu bisa klik disini. Yuk, langsung aja nikmatin kemudahan kirim uang pake Topremit! Jangan lupa share ke temen kamu yang bakalan butuh info ini juga, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.