Kirim Uang ke Kamboja Bisa Langsung Masuk ke Rekening Penerima

Kamboja Aug 26, 2022

Buat kamu yang sering bertransaksi ke Kamboja, ada kabar baik nih! Sekarang, kamu udah bisa kirim uang langsung ke rekening bank penerima di Kamboja melalui layanan Bank Transfer.

Dengan fitur baru ini, uang yang kamu kirim akan langsung sampai ke penerima dalam hari yang sama jika transaksi dilakukan sebelum 13.30 WIB. Biaya yang dibutuhkan juga hanya sebesar IDR 100,000 dan bersifat flat. Sehingga, kamu hanya perlu membayar biaya yang sama berapapun uang yang mau kamu kirim tanpa biaya tersembunyi lainnya.

Nah, ada juga nih layanan Cash Pickup yang bisa kamu gunakan ketika kirim uang ke Kamboja. Uang yang kamu kirim melalui Cash Pickup bisa langsung diambil oleh penerima ke lokasi terdekat yang tersedia. Layanan ini juga mempunyai waktu pengiriman yang lebih cepat, dimana penerima bisa menjemput uang 15 menit setelah kamu selesai melakukan pembayaran. Berhubung layanan ini tidak memerlukan rekening bank, penerima hanya perlu membawa kartu identitas serta PIN yang dikirim oleh Topremit ke email penerima.

Selain Bank Transfer dan Cash Pickup, kamu juga bisa kirim uang ke Kamboja dengan cepat melalui layanan E-wallet. Gak perlu takut akan biaya transfernya, karena seperti layanan-layanan lainnya, biaya transfer dipastikan flat sebesar IDR 100,000 tanpa biaya tambahan lainnya. Jadi, penerima akan menerima uang dalam full amount. Pastikan kamu melakukan transaksi sebelum 16.00 WIB agar uang kamu tiba ke E-wallet penerima dalam 20 menit.

Semoga proses transaksi kamu ke Kamboja menjadi semakin terbantu dengan hadirnya layanan Bank Transfer ini, ya. Untuk kamu yang mau lihat lebih lanjut mengenai kirim uang yang cepat, murah dan 100% aman dengan menggunakan Topremit, boleh klik disini. Yuk, langsung nikmatin kemudahan kirim uang pake Topremit! Jangan lupa share ke temen kamu yang bakalan butuh info ini juga, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.