Kirim uang ke Vietnam Sekarang Bisa Sampai di Hari yang Sama

May 23, 2022

Mau kirim uang ke Vietnam tapi pengen uangnya nyampe dengan cepat? Gak perlu bingung lagi, karena kalau kamu kirim uang dengan layanan Bank Transfer dari Topremit, uang yang kamu kirim bisa langsung sampai ke rekening bank penerima di hari yang sama jika kamu buat transaksinya sebelum jam 11.30

Begitu juga dengan layanan Home Delivery, uang yang kamu kirim bisa sampai di hari yang sama jika kamu buat transaksi sebelum jam 12.30. Kamu bisa pilih layanan ini kalau kamu pengen uang yang  dikirim langsung diantar ke alamat penerima. Penerima juga bisa menerima uang yang kamu kirim tanpa memerlukan rekening bank loh.

Selain Home Delivery dan Bank Transfer, ada juga nih layanan Cash Pickup yang bisa kamu coba. Dengan layanan ini, kamu bisa kirim uang ke Vietnam dan penerima bisa langsung mengambil uang yang kamu kirim di lokasi terdekat yang tersedia. Layanan ini juga mempunyai waktu pengiriman yang jauh lebih cepat lo. Penerima bisa mengambil uangnya 15 menit setelah kamu selesai melakukan pembayaran. Penerima juga bisa mengambil uang yang dikirim tanpa memerlukan rekening bank, penerima hanya perlu membawa kartu identitas serta PIN yang akan dikirim ke email penerima.

Gampang kan? Yuk, mulai download aplikasi Topremit untuk pengiriman uang ke Vietnam. Jika kamu punya pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan baru ini, kamu bisa hubungi customer support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan! 🌤️

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.