“Layanan Kirim Uang Keluar Negeri Terbaik 2022” oleh Bank Indonesia

award Dec 8, 2022

Mimpi hanya akan menjadi gagasan tak bermakna kalau tidak dibarengi dengan usaha dan kerja keras. Oleh karena itu, kami senantiasa berusaha semaksimal mungkin untuk membuat layanan Topremit jadi pilihan terbaik bagi kamu yang mau mengirim uang ke luar negeri dengan mudah, murah dan pastinya aman. Sebab, senyuman di wajah kamu ketika uang sampai ke penerima menjadi motivasi paling spesial bagi kami untuk terus meningkatkan layanan Topremit.

Pada akhir November lalu, Topremit kembali dinobatkan sebagai “Penyedia Pengiriman Uang Terbaik” secara langsung oleh Bank Indonesia. Momen bergengsi ini adalah perwujudan dari dedikasi tanpa henti Topremit untuk mengembangkan dan menyediakan layanan remittansi yang top-mantap. Pastinya, ini semua bertujuan untuk membantu kamu mengirim uang secara praktis dari Indonesia ke negara-negara yang ada di seluruh dunia.

Selama beberapa tahun terakhir ini, Topremit juga telah mencapai beberapa milestone yang luar biasa seperti penambahan pilihan tujuan negara dan juga penambahan fitur layanan yang tersedia. Tentunya, semua update ini menjadi bentuk apresiasi Topremit atas masukan dan saran yang diberikan oleh kalian para pengguna setia.Kami juga ingin berterima kasih untuk semua dukungan serta kepercayaan kalian dalam menggunakan Topremit sebagai pilihan utama layanan kirim uang ke luar negeri. Thank you so much!

Selaras dengan misi kami, “Setiap orang dapat dengan mudah mengirim uang kapanpun dan dimanapun mereka mau, dan yang terpenting, prosesnya cepat dan aman”. Kami akan terus berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik dan memastikan bahwa pengalaman kamu saat menggunakan layanan Topremit selancar dan senyaman mungkin. Terus pakai Topremit ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.