Liburan ke Luar Negeri Murah Meriah? Kamu Bisa Kunjungi Beberapa Negara Ini!

Travelling Mar 4, 2023

Liburan ke luar negeri tanpa budget besar kini bukan lagi impian belaka. Dengan banyaknya penawaran kompetitif serta paket liburan yang memang ditujukan ke wisatawan yang ingin lebih berhemat. Kini kamu bisa merencanakan wisata luar negeri dengan budget minim ke sederet negara yang menawarkan harga akomodasi yang terbilang murah.

Daripada penasaran, yuk langsung simak daftar negara untuk wisata luar negeri murah berikut ini. Catat baik-baik, ya!

Daftar Negara Tujuan Wisata Yang Paling Affordable

1. Argentina

Negara yang terletak di Amerika Latin ini bisa kamu kunjungi untuk menikmati pemandangan yang indah dan menarik. Kamu bisa mencoba mengunjungi La Pampa atau pegunungan Andes yang menawarkan pemandangan yang nggak bakal kamu dapatkan di negara lain.

Di Argentina, harga penginapan hanya dibanderol sebesar Rp 400 ribu per kamar untuk dua orang. Dengan harga penginapan yang terjangkau ini, kamu bisa berlibur dan eksplorasi negara Argentina dengan lebih leluasa.

2. Bulgaria

Salah satu negara di Eropa Tenggara ini merupakan negara terluas ke-16 di Eropa. Bulgaria memiliki berbagai museum seni serta sastra yang unik dan menarik untuk kamu kunjungi. Di Bulgaria, kamu bisa menginap dengan budget mulai dari Rp 300 ribu per hari. Cukup terjangkau, kan?

3. Filipina

Buat kamu yang menyukai pemandangan alam indah dan asri dengan suasana yang unik, Filipina bisa jadi destinasi liburan yang tepat buat kamu. Negara ini juga termasuk ke dalam salah satu negara yang menawarkan penginapan dengan harga cukup terjangkau. Di Filipina, kamu bisa menikmati banyaknya pemandangan pulau yang indah.

4. Hungaria

Dikenal sebagai negara yang cukup bersejarah di Benua Eropa, Hungaria rupanya menawarkan penginapan dan makanan dengan budget lebih murah dibandingkan negara-negara Eropa lainnya. Harga yang dibanderol untuk penginapan di sini berkisar Rp 200 ribu per malamnya. Nggak cuma itu, kamu juga bisa mengunjungi berbagai destinasi wisata menarik seperti Danau Balaton di Transdanubia.

5. Honduras

Untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan hamparan pasir putih di pantai yang indah, Honduras bisa kamu pilih sebagai destinasi liburan dengan budget murah. Selain menawarkan pemandangan alam yang tak kalah cantik dengan negara lainnya, Honduras juga menawarkan berbagai macam hidangan yang murah meriah. Kamu nggak perlu khawatir soal budget makan yang membengkak saat berlibur ke sini.

6. Sri Lanka

Negara yang terletak di pesisir tenggara India ini bisa menjadi negara tujuan yang tepat buat kamu berlibur tanpa khawatir kantong jebol. Di sini, kamu cukup membayar sebesar Rp 250 ribu untuk penginapan per malamnya. Nggak cuma itu, budget makan selama berlibur di negara ini juga dijamin aman terkendali tanpa khawatir membuat budget liburan kamu terkuras banget. Kamu bisa menikmati hidangan nikmat di Sri Lanka dengan kisaran harga Rp 30.000 saja. Murah banget, kan?

7. Yunani

Negara yang dikenal dengan pemandangannya yang eksotis ini juga bisa kamu masukkan ke dalam daftar destinasi wisata luar negeri murah meriah. Sebelum berlibur ke Yunani, jangan lupa untuk pastikan kota yang kamu kunjungi menawarkan penginapan dengan harga yang terjangkau ya.

Selain budget yang hemat, di Yunani kamu bisa menikmati pemandangan alam di Pulau Paros, Skiathos atau menikmati berbagai bangunan dengan arsitektur yang indah dan menakjubkan.

Itu dia sederet destinasi wisata luar negeri yang murah untuk kamu kunjungi bersama keluarga atau sahabat tercinta.

Selain sederet negara diatas, ada lagi lho yang murah meriah yaitu biaya kirim uang dari Indonesia ke luar negeri menggunakan Topremit. Dengan Topremit, uang yang kamu transfer ke rekening tujuan luar negeri bisa langsung sampai lho. Kamu hanya membutuhkan waktu mulai dari 5 menit saja hingga uang yang ditransfer bisa langsung kamu gunakan. Tunggu apalagi, selalu gunakan Topremit untuk transfer uang dengan mudah dan cepat hingga ke 60 negara di dunia ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.