5 Negara Yang Cocok Untuk Dikunjungi Sewaktu Liburan Musim Panas

Liburan Jun 1, 2022

Liburan musim panas menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Sebab, saat liburan musim panas cuaca cenderung lebih cerah, sehingga orang-orang bebas pergi kemana saja tanpa perlu khawatir perjalanan terhambat karena cuaca buruk.

Ada banyak alternatif destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi selama liburan musim panas sembari menikmati cuaca cerah sepanjang hari. Buat kamu yang masih bingung menentukan destinasi liburan musim panas yang bisa kamu kunjungi, yuk simak rekomendasi destinasi negara yang bisa kamu kunjungi berikut ini.

Rekomendasi Destinasi Negara Untuk Liburan Musim Panas

1. Amerika Serikat

Destinasi pertama yang bisa kamu kunjungi selama liburan musim panas adalah Amerika Serikat. Negara favorit yang banyak dipilih turis mancanegara ini menawarkan berbagai pemandangan yang bisa dinikmati selama masa liburan musim panas.

Nggak cuma itu, di Amerika Serikat, khususnya Los Angeles, kamu bisa menemukan berbagai festival musim panas yang nggak kalah menarik untuk dikunjungi. Kamu juga bisa mengunjungi Venice Beach dan Hollywood Hill yang ada di Los Angeles untuk menikmati cuaca cerah dan pemandangan indah yang nggak bakal kamu lihat di tempat lainnya.

2. Yunani

Buat kamu yang suka pemandangan musim panas yang unik, Yunani bisa jadi destinasi pilihan. Jika kamu bertandang ke Yunani untuk menikmati liburan musim panas, kamu bisa mengunjungi Santorini yang dikenal dengan pemandangannya yang unik.

Kawasan Santorini menyuguhkan pemandangan unik berkat bangunan bercat putih yang sangat kontras dengan warna laut yang kebiruan saat terpapar sinar matahari. Kebayang kan bagaimana cantiknya pemandangan Santorini di musim panas?

Kamu juga bisa berjalan-jalan di jalanan sepanjang kota dan makan di restoran dekat pantai untuk lebih menikmati pemandangan Santorini.

3. Spanyol

Negara yang nggak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Spanyol. Kamu bisa mengunjungi kawasan Sant Antoni Bay di Ibiza yang sangat populer sebagai destinasi liburan musim panas di dunia. Di sini, kamu bisa menikmati pemandangan matahari terbenam yang memukau selama musim panas.

Kamu juga bisa menikmati hidangan laut sembari menunggu matahari terbenam yang indah di tepi pantai. Sangat menarik, ya!

4. Jepang

Destinasi selanjutnya yang bisa kamu pilih untuk wisata musim panas adalah Jepang. Kamu bisa merasakan berbagai pemandangan indah yang segar di Jepang, khususnya di Hokkaido. Di sepanjang liburan musim panas, kamu akan menjumpai pemandangan bunga-bunga yang bermekaran dan tumbuhan-tumbuhan yang berkembang cantik serta warna-warni. Kamu juga bisa menikmati berbagai festival musim panas yang nggak kalah menarik untuk dikunjungi.

5. Thailand

Buat kamu yang gemar menikmati pemandangan alam yang indah dan segar, Thailand bisa jadi destinasi wisata untuk kamu kunjungi selama liburan musim panas. Kamu bisa mengunjungi Similan Island yang merupakan taman nasional yang dirawat dengan apik di Thailand.

Di sini, kamu akan menikmati pemandangan hutan dan batu karang beserta hamparan pasir putih yang indah. Buat kamu yang berkesempatan mengunjungi Similan Island di Thailand, kamu wajib mencoba menyelam dan menikmati keindahan terumbu karang dan ikan-ikan cantik di dalamnya.

Sederet negara destinasi liburan musim panas ini bisa kamu kunjungi bersama sahabat atau keluarga untuk menikmati momen dan pemandangan istimewa yang tak dapat dinikmati di musim lainnya.

Selama berkunjung ke negara-negara tersebut, kamu nggak perlu khawatir untuk soal pengiriman uang dari Indonesia ke rekening luar negeri. Dengan Topremit, kamu bisa mengirimkan uang secara online dengan mudah dan praktis tanpa perlu menunggu berlama-lama. Hanya mulai dari 5 menit saja, proses pengiriman uang bisa langsung beres! Selalu gunakan Topremit untuk pengiriman uang ke luar negeri dengan aman dan terpercaya, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.