7 Negara yang Paling Bagus Jika Kamu Ingin Investasi

investasi Sep 3, 2022

Memilih negara yang tepat menjadi salah satu langkah awal ketika kamu ingin berinvestasi di luar negeri. Dengan memilih  negara yang tepat, bisa menjadi salah satu kunci keberhasilan investasi kamu.

Jika kamu yang ini mengetahui negara yang paling bagus dan ramah untuk berinvestasi, kamu bisa dapatkan informasinya  di bawah ini. Simak baik-baik, ya !

7 Negara Terbaik Untuk Kamu yang Ingin Investasi

Singapura

Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dan terdidik membuat beberapa negara melirik Singapura sebagai negara untuk berinvestasi. Selain itu, negara ini juga menawarkan berbagai insentif kepada investor sehingga menarik minat investor untuk berinvestasi di negara ini.

Malaysia

Investor memilih Malaysia dikarenakan tersedianya tenaga kerja terlatih di negara ini. Disamping itu, pemerintah malaysia juga memudahkan investor dalam mencari informasi tentang insentif yang diberikan ketika berinvestasi di Negeri Jiran ini. Menurut data dari PBB, Malaysia masih menjadi salah satu negara penerima dana investasi asing yang besar.

Vietnam

Investor asing mulai melirik negara Vietnam sebagai lokasi untuk menanamkan dana investasi mereka. Beberapa faktor yang mendukung hal tersebut antara lain pertumbuhan ekonomi negara Vietnam yang pesat, ketersediaan infrastruktur dan upah kerja buruh yang rendah. Adanya perang dagang Amerika Serikat dan China membuat Vietnam menjadi negara pilihan lain bagi investor untuk berinvestasi.

Italia

Terjaganya stabilitas ekonomi, sektor manufaktur yang baik, serta lingkungan politik negara yang kondusif, menjadikan negara Italia pilihan yang bagus untuk berinvestasi. Apakah kamu tertarik untuk investasi di negara ini ?

Thailand

Sama seperti negara Vietnam, Thailand juga menjadi negara yang memperoleh keuntungan dari perang dagang Amerika Serikat dengan China. Perang dagang yang berlarut-larut antara kedua negara tadi membuat investor mulai mencari negara alternatif untuk berinvestasi, seperti Thailand.

India

Menurut United Nations (PBB), India menjadi salah satu dari 10 negara dengan jumlah investasi asing langsung atau FDI(Foreign Direct Investment) tertinggi. Pemerintah India juga terus mencari cara agar investor asing tertarik menanamkan dana investasi di negara ini.

Uni Emirat Arab

Sumber daya alam yang melimpah di Uni Emirat Arab, yaitu minyak bumi dan gas alam membuat investor asing tertarik untuk menanamkan dana investasinya. Uni Emirat Arab telah meringankan dan mengurangi berbagai aturan untuk mendirikan perusahaan oleh investor asing. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan dan menarik investor asing.

Itu dia sederet negara terbaik untuk kamu yang ingin berinvestasi versi Topremit. Nah, untuk kamu yang ingin berinvestasi di negara yang sudah disebutkan tadi, kamu bisa mengirimkan uang ke negeri tersebut melalui Topremit !

Dengan Topremit, mengirim uang ke berbagai negara bisa kamu lakukan dengan mudah. Pengiriman uang yang cepat mulai dari 5 sampai 20 menit, uang yang kamu transfer langsung sampai ke rekening tujuan. Mulai sekarang, selalu gunakan Topremit untuk pengiriman uang yang aman dan cepat ke lebih dari 60 negara di dunia, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.