Sekarang Layanan Cash Pickup ke India Sudah Tersedia loh!

finance Aug 3, 2021

Halo Buddies!

Kali ini Topmin mau berbagi kabar gembira buat semuanya. Sesuai dengan permintaan para Buddies, akhirnya Topremit bisa menyediakan layanan Cash Pickup untuk pengiriman uang ke negara India. Dengan layanan Cash Pickup ini, penerima bisa menjemput uang di lokasi terdekat yang tersedia dalam 15 menit setelah transaksi pengirim divalidasi oleh Topremit. Dengan layanan ini, penerima tidak perlu memiliki rekening bank dan bisa secara langsung mengambil uang di lokasi terdekat setelah selesai memvalidasi data diri.

Agar bisa memastikan uang bisa dijemput di hari kerja yang sama, transaksi Buddies harus berhasil divalidasi sebelum waktu cut-off 16:00 (GMT+7). Layanan Cash pickup ini dapat kamu nikmati hanya dengan biaya transfer sebesar IDR 75,000.

Penerima dapat menjemput uang di lokasi terdekat yang tersedia (Muthoot Finance atau Manappuram Finance) dan cukup dengan membawa kartu identitas (ID Card), Pin, dan SMS.

Asyik banget gak sih, sekarang mau ngirim uang ke luar negeri udah #SegampangItu. Hanya dengan 1 aplikasi Topremit, kamu bisa kirim uang ke lebih dari 60 negara di seluruh dunia.

Selain layanan Cash Pickup, Topremit juga menyediakan layanan Bank Transfer dimana Buddies bisa mengirimkan uang langsung ke rekening bank penerima di India. Jadi, Buddies dapat memilih layanan yang ingin digunakan sesuai dengan kebutuhan.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera download aplikasi Topremit di Play Store/ App Store dan biar kamu bisa nikmati kemudahan transaksi ke luar negeri pakai Topremit!

Oh iya, buat Buddies sekalian jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke keluarga, teman atau kerabat yang membutuhkan ya!

Ciao 👋👋👋

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.