Topremit for Business Hadir Buat Kamu yang Mau Kirim Uang ke Luar Negeri untuk Keperluan Bisnis

Topremit for Business Nov 30, 2021

Kalau selama ini kamu menggunakan Topremit untuk melakukan transaksi bisnis perusahaan kamu ke luar negeri, sekarang kamu bisa melakukan transaksi bisnis kamu ke luar negeri dengan pengalaman yang lebih baik loh dengan kehadiran Topremit for Business!

Nah, keuntungan apa aja sih yang bisa perusahaan kamu dapatkan dari Topremit for Business? Yuk simak lebih lanjut di bawah ini:

  1. Kelola Tim dengan Mudah
    Topremit for Business menghadirkan fitur pengelolaan tim dimana kamu bisa menjadi pemegang master account dan mendelegasikan tim kamu untuk membuat transaksi. Jadi, kamu hanya perlu menyetujui, membayar, atau hanya memantau transaksi-transaksi yang telah dibuat oleh tim kamu. Dengan adanya fitur ini, bisa membuat kamu melakukan transaksi dengan lebih mudah!
  2. Single and Bulk Transaction
    Jika di Topremit kamu hanya bisa membuat single transaction, sekarang kamu sudah bisa melakukan beberapa transaksi sekaligus atau dikenal juga dengan bulk transaction dengan Topremit for Business. Fitur ini bisa mempermudah kamu saat melakukan pembayaran gaji, pembayaran supplier, ataupun pembayaran kebutuhan lainnya dengan lebih cepat.
  3. Limit Transaksi yang Lebih Tinggi
    Transaksi perusahaan untuk keperluan bisnis di luar negeri pastinya akan lebih nyaman dengan limit transaksi yang lebih tinggi. Nah, dengan Topremit for Business, kamu akan mendapatkan limit yang lebih tinggi dari biasanya. Jadi, pengalaman bertransaksi kamu ke luar negeri akan jauh lebih nyaman.
  4. Account Manager khusus buat kamu
    Tak perlu khawatir jika kamu mempunyai pertanyaan ataupun kendala dalam penggunaan Topremit for Business, karena akan ada seorang Account Manager khusus dari tim Topremit for Business yang akan selalu siap untuk membantu kamu.
  5. Buat Pembayaran dengan Lebih Cepat
    Isi saldo ke wallet Topremit for Business kamu biar bisa langsung melakukan pembayaran dengan lebih cepat.

Tak hanya itu, tentu kamu akan tetap mendapatkan berbagai keuntungan yang sudah kamu dapatkan saat menggunakan Topremit, dimana kamu tetap bisa menikmati kemudahan bertransaksi secara online melalui website Topremit for Business, kurs yang bersaing & biaya transfer yang tetap, dan pastinya transaksi kamu bisa terkirim dengan cepat langsung ke rekening bank penerima.

Menarik bukan? Jika kamu berminat dengan Topremit for Business, kamu bisa langsung menghubungi kami di https://topremit.com/business/en/contact-us dan lengkapi data perusahaan kamu. Nantinya, tim kami akan langsung menghubungi dan mendampingi kamu selama proses pendaftaran.

Semoga kehadiran Topremit for Business dapat membantu perusahaan kamu dalam bertransaksi ke luar negeri dengan lebih baik ya.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.