Yay! Limit Naik Lagi, Bisa Kirim Berapa Sih ke Thailand Lewat Topremit?

Thailand Aug 26, 2022

Thailand merupakan salah satu pemasok barang impor tertinggi di Indonesia. Beberapa produk yang diimpor dari Negeri Gajah Putih ini termasuk gula, beras, barang plastik, tekstil, dan lain-lain. Oleh karena itu, tak sedikit pebisnis tanah air yang melirik vendor di Thailand untuk dijadikan supplier usaha mereka.

Bisnis antarnegara seperti akan sangat bergantung pada proses transaksi antara pembeli dan penjual. Selain kecepatan, biaya, serta keamanan, limit per transaksi yang dapat dilakukan pebisnis dalam proses pembayaran menjadi salah satu pertimbangan yang penting diperhatikan. Limit yang relatif rendah mengharuskan pembeli barang impor untuk melakukan transaksi beberapa kali, yang akan berdampak pada biaya yang lebih tinggi pula. Sedangkan limit yang tinggi membuat proses pembayaran menjadi lebih efisien dan hemat biaya.

Untuk mendukung para importir dalam bertransaksi, Topremit akhirnya meningkatkan limit transaksi ke Thailand. Sekarang, kamu sudah bisa transfer hingga 1,999,999 THB ke penerima yang memiliki rekening di Kasikorn Bank, Siam Commercial Bank, dan CIMB Thai Bank. Kamu juga bisa kirim hingga 49,999 THB ke rekening bank selain tiga yang disebutkan sebelumnya. Jangan khawatir, kamu tetap bisa kirim uang diatas 49,999 THB ke bank lainnya dengan membuat beberapa transaksi. Untuk lebih lanjutnya mengenai kirim uang ke Topremit, kamu bisa klik disini.

Terdapat beberapa opsi layanan yang dapat kamu nikmati ketika mengirimkan uang menggunakan Topremit, antara lain Bank Transfer dan Instant Transfer. Melalui layanan Bank Transfer, uang kamu akan sampai ke penerima di Thailand dalam 1 hari kerja dengan biaya flat, yaitu hanya IDR 75,000. Jika kamu ingin uang sampai lebih cepat, kamu bisa menggunakan layanan bernama Instant Transfer dimana uang akan sampai mulai dari 15 menit apabila transaksi berhasil divalidasi sebelum pukul 16:00 (GMT+7). Biaya yang dibutuhkan juga bersifat flat yaitu sebesar IDR 100,000.

Selain ke Thailand, kamu juga bisa kirim uang dari Indonesia ke 60+ negara lainnya, lho! Tunggu apalagi? Yuk, langsung cobain kemudahan kirim uang ke luar negeri menggunakan Topremit. Oiya, jangan lupa untuk share info ini ke mereka yang bakal butuh, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.