Tersedia Lagi! Kini Bisa Kirim Uang dengan Mode Normal ke Ghana dengan Topremit

Apakah kamu seorang ekspatriat yang tinggal di Indonesia dan sedang mencari cara mudah untuk kirim uang ke Ghana? Atau mungkin kamu seorang pebisnis profesional yang ingin kirim uang ke Ghana untuk tujuan komersial? Atau mungkin kamu sedang merencanakan liburan ke Ghana dan membutuhkan solusi pengiriman uang yang dapat diandalkan, maka ini jawabannya! Dengan Topremit, semua kebutuhan kamu bisa dipenuhi dengan cara yang efisien untuk membantu kamu mengirim uang ke Ghana dengan cara terbaik.

Untuk melakukan transaksi melalui Topremit, yang kamu perlukan hanyalah smartphone. Cukup unduh aplikasinya dan lengkapi proses registrasi yang simpel banget. Untuk langkah selengkapnya, klik di sini.

Setelah menyelesaikan proses registrasi, kamu bisa langsung menikmati layanan kirim uang yang lebih mudah dan nyaman dengan Topremit. Deskripsi lengkap layanan dapat ditemukan di bawah ini!

Biaya transfer hanya IDR 75K

Mau lebih hemat biaya saat kirim uang ke Ghanar? Yuk langsung aja cobain layanan Mode Normal dari Topremit. Hanya dengan IDR 75K, uangmu akan sampai pada hari yang sama! Jadi, katakan selamat tinggal pada biaya transfer yang mahal dan mulai hemat lebih banyak saat kirim uang ke luar negeri dengan Topremit. Kamu juga bisa kirim hingga GHS 5,000 per transaksi.

Uang diterima dalam Dolar AS dengan layanan SWIFT

Butuh uangmu diterima dalam USD? Maka layanan SWIFT dari Topremit merupakan pilihan terbaik buat kamu! Dengan biaya transfer rendah hanya IDR 75K, uangmu akan tiba di rekening bank penerima dalam satu hari kerja.

Tapi harus diingat bahwa akan ada biaya bank koresponden sebesar IDR 330K yang dikenakan saat kamu mengirim uang melalui SWIFT karena itu merupakan persyaratan wajib dari jaringan perbankan. Kamu juga bisa mengirim hingga USD 100,000 per transaksi, sehingga layanan ini sempurna untuk semua kebutuhanmu, baik itu untuk keperluan bisnis, biaya kuliah di universitas, atau membayar tagihan rumah tangga.

Jadi, saat kamu harus mengirim uang ke Ghana dan memilih opsi mana yang bisa memenuhi kebutuhanmu dengan baik, jangan khawatir karena Topremit memiliki semua yang kamu butuhkan!