Co-Founders Topremit Berhasil Masuk Dalam Forbes Asia 30 Under 30 2021

Fintech Apr 27, 2021

Buat Buddies yang follow Instagram Topremit pasti tahu kalau bulan lalu, co-founders kami (Hermanto & Henry) baru saja terpilih dalam Forbes Indonesia 30 Under 30 Class of 2021.

Dan karena kalian adalah bagian terpenting dari Topremit, kami juga ingin mengumumkan bahwa baru-baru ini, co-founders kami juga berhasil membawa nama baik Indonesia (terutama Medan) dan masuk ke dalam Forbes Asia 30 Under 30 Class of 2021!

Tentunya, Forbes Asia bukan menjadi titik akhir perjuangan Topremit. Karena hal terpenting bagi kami adalah senyuman di wajah Buddies setelah menggunakan layanan Topremit untuk mengirimkan uang ke luar negeri. Maka dari itu, kami akan terus berjuang untuk meningkatkan layanan kami agar Buddies bisa bertransaksi dengan lebih nyaman dan mudah.

Terima kasih banyak buat Buddies yang sudah memberikan feedback yang super berharga sejak awal hingga kami bisa sampai pada titik ini ya. Berkat feedback kamu, Topremit yang dulunya belum sempurna dapat terus berkembang dan meningkatkan layanannya. Tetap dukung dan doakan yang terbaik buat Topremit yah, Buddies!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.