Baru! Transfer uang ke Alipay di China hanya perlu 20 menit

Fintech May 03, 2021

Sebelumnya, Topremit sudah menghadirkan layanan pengiriman uang ke China dengan metode Bank Transfer, dimana uangnya akan sampai dalam hitungan hari. Tapi agar bisa meningkatkan kenyamanan kamu ketika bertransaksi ke China dengan Topremit, akhirnya kami menghadirkan layanan E-Wallet Alipay dengan lama pengiriman yang jauh lebih cepat daripada layanan Bank Transfer.

Hanya dengan biaya transfer sebesar IDR 100,000, uang kamu akan sampai ke Alipay penerima di negara tirai bambu tersebut hanya dalam 20 menit. Tapi kalau kamu lagi nggak perlu buru2 transfer uang ke China, kamu juga bisa lebih hemat dengan menggunakan layanan Bank Transfer, dimana uang kamu akan sampai dalam 3 hari dengan biaya transfer sebesar IDR 75,000.

Sebelum menerima uang dari kamu, si penerima juga perlu melakukan verifikasi terhadap transaksinya terlebih dahulu. Kamu bisa klik di sini untuk cari tahu lebih lanjut mengenai cara menerima uang melalui E-Wallet Alipay di China. Setelah itu, uang akan sampai dalam 20 menit.

Oh ya, kamu juga harus memastikan bahwa si penerima adalah warga negara China ya biar transaksi kamu bisa sampai ke negara tujuan dengan aman dan lancar. Have a nice day, Buddies!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.