Bingung cara kirim uang ke Mesir? Santuy aja, pakai Topremit bisa sampai di hari yang sama!

mesir Nov 25, 2022

Tahu nggak negara yang namanya berima dengan kata pasir?

Apalagi kalau bukan negara Mesir!

Tapi apa kalian juga tahu bahwa negara Mesir itu merupakan negara yang cukup populer untuk dijadikan tujuan menuntut ilmu oleh masyarakat Indonesia? Oiya, bukan hanya itu lho! Negeri Piramida ini juga termasuk salah satu pemasok barang impor yang cukup besar, mulai dari kurma, biji-bijian, kapas, tebu dan juga tembakau. Sehingga, kebutuhan untuk bertransaksi ke Mesir juga pastinya banyak banget nih.

Nah, kalau kamu salah satu yang punya kebutuhan bertransaksi ke Mesir, ada kabar gembira nih guys! Sekarang, kamu udah bisa kirim uang ke Mesir dengan lebih cepat, murah, dan pastinya 100% aman melalui layanan Bank Transfer dari Topremit.

Dengan layanan baru ini, uang yang kamu kirim bisa langsung sampai ke rekening bank penerima di Mesir. Uang yang kamu kirim akan sampai langsung di hari yang sama jika kamu melakukan pembayaran sebelum pukul 16:00 WIB. Soal biaya nggak usah khawatir, kamu hanya perlu membayar biaya transfer flat sebesar IDR 75,000. Dengan kata lain, berapapun yang yang kamu kirim ke rekening tujuan, biaya yang perlu dibayar akan tetap sama. Wow, murah banget kan? Udah gitu kamu bisa kirim sampai EGP 110.000 per transaksi, lho!

Semoga proses transaksi kamu ke Mesir menjadi semakin terbantu dengan hadirnya layanan baru ini, ya. Untuk kamu yang mau lihat lebih lanjut tentang informasi mengenai kirim uang yang cepat, murah, dan 100% aman menggunakan Topremit, kamu bisa klik disini. Yuk, langsung aja nikmatin mudahnya kirim uang pake Topremit! Oiya, jangan lupa share ke temen kamu yang bakalan butuh info ini juga, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.