Ide Usaha Luar Negeri Yang Tidak Ada di Indonesia

Tips Bisnis Jun 5, 2023

Mungkin banyak dari kamu yang ingin berbisnis, namun terhalang dengan bingungnya menentukan bisnis apa yang ingin kamu bangun. Hal tersebut tentulah tidak mudah, karena begitu banyak bisnis yang sudah bermunculan di Indonesia sehingga alangkah baiknya agar kita memiliki ide bisnis yang memang benar - benar langka agar bisnis tersebut bisa berkembang pesat tanpa banyak pesaing.

Yang sekarang jadi pertanyaan adalah, apakah terdapat ide usaha di luar negeri yang belum ada di Indonesia?  Tentunya ada, yuk langsung saja simak beberapa ide bisnis yang belum ada di Indonesia berikut ini!

Ide Bisnis Yang Belum Ada di Indonesia

Kafe Hewan Peliharaan

Jumlah pecinta hewan di Indonesia dapat dibilang sangat banyak. Apalagi, pangsa pasar hewan peliharaan di Indonesia diperkirakan mencapai 15,6% di Asia Tenggara.

Hal ini dapat jadi kesempatan bila kalian ingin berinovasi guna menghasilkan ide usaha yang belum terdapat di Indonesia dalam wujud kafe hewan peliharaan. Disamping itu, ide usaha semacam ini di Indonesia masih sangat langka. Konsep kafe ini bukan berarti hanya untuk hewan peliharaan secara spesifik. Melainkan, kalian dapat membuka kafe yang ramah buat orang - orang yang membawa hewan peliharaan. Di sana kalian dapat menjual aneka santapan ataupun susu untuk hewan peliharaan.

Jasa Pembuatan Kartu Ucapan Aesthetic

Kartu ucapan seringkali disematkan untuk berbagai hadiah semisal hadiah ulang tahun, hadiah anniversary maupun hadiah pernikahan. Maka tak heran jika banyak orang yang menginginkan kartu ucapan yang bermakna mendalam agar berkesan di mata dan hati orang yang menerima pemberian tersebut, jika kamu jago dalam merangkai kata - kata yang indah, kamu bisa banget jadikan ide usaha ini sebagai bisnis kamu.

Jasa Cuci Mobil/Motor Panggilan

Meskipun terdengar sepele, akan tetapi ide bisnis ini memiliki potensi yang cukup besar jika kita melihat kondisi saat ini dimana begitu banyak masyarakat indonesia yang sudah memiliki kendaraan bermotor, terutama di daerah perkotaan. Pastinya banyak dari pemilik kendaraan tersebut yang tidak mau repot - repot untuk antri ke tempat pencucian motor/mobil dan menunggu kendaraannya dicuci, hal tersebut tentunya bisa kamu manfaat sebagai sebuah ide bisnis yang unik dan simpel.

Boneka Custom

Jenis usaha yang satu ini bisa jadi sangat potensial karena memiliki nilai seni yang cukup tinggi, pembuatan boneka yang bisa dikustomisasi sesuai dengan keinginan calon konsumen tentunya jadi sebuah hal yang memiliki nilai keunikan tersendiri dan bisa mendatangkan untung yang lumayan, akan tetapi perlu digaris bawahi ide bisnis ini membutuhkan keterampilan khusus agar nantinya produk yang dihasilkan bagus dan memiliki nilai jual.

Itulah tadi beberapa ide bisnis yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk memulai bisnis kamu.

Nah, jika ide bisnis kamu kebetulan mengharuskan kamu untuk kirim uang ke luar negeri, kamu bisa percayakan pada Topremit!

Dengan Topremit, uang yang kamu kirim bisa sampai di negara tujuan dalam waktu mulai dari 5 menit dengan biaya terjangkau mulai dari IDR 45K doang. Ditambah lagi, kamu bisa kirim hingga ke lebih dari 60 negara di dunia. Jadi, selalu andalkan topremit untuk pengiriman uang ke luar negeri yang mudah, murah dan cepat.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.