Kini, Ghana sudah tersedia di Topremit loh!

Fintech Apr 22, 2021

Bukan cuma mengeluarkan satu layanan, tapi kali ini, Topremit menghadirkan 2 layanan sekaligus buat kamu yana mau transfer uang ke Ghana, yaitu layanan Instant Transfer dan E-Wallet biar kamu bisa merasa lebih fleksibel pas mau kirim uang ke negara yang pernah dijuluki sebagai “Gold Coast” ini.

Untuk layanan Instant Transfer, uang kamu bisa sampai langsung ke rekening penerima di Ghana dalam GHS hanya dalam 15 menit dengan biaya transfer cuma sebesar IDR 100,000.

Tapi kalau kamu mau opsi yang lebih murah, kamu juga bisa kirim ke E-Wallet mereka (Airtel Ghana, MTN Ghana, atau Tigo Ghana) loh! Hanya dengan biaya transfer sebesar IDR 75,000, uangmu akan sampai dalam 20 menit. Yay!

Jadi buat kamu yang punya keperluan untuk transfer uang ke Ghana, boleh banget cobain aplikasi Topremit biar kamu bisa nikmati betapa efisiennya transfer uang ke Ghana zaman now.

Oh ya, kalau kamu punya teman yang lagi nyari cara transfer uang ke negara pengekspor biji kakao ini, jangan lupa untuk bagikan info ini ke doi yahh hihihih >.<

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.