Kirim uang ke China dalam USD udah bisa lewat Topremit for Business, lho!

China Nov 25, 2022

China merupakan salah satu negara terdepan dalam bidang bisnis, sehingga tak heran kalau banyak user yang membutuhkan layanan cepat, murah dan 100% aman agar transaksi dengan client maupun supplier di negara tersebut dapat berjalan dengan lancar. Oleh karena itu, Topremit for Business menghadirkan update baru untuk menyediakan layanan yang dapat memudahkan transaksi bisnis kamu.

Dengan biaya transfer flat sebesar IDR 400.000 kamu sekarang bisa melakukan transaksi ke China dan uang akan diterima dalam bentuk USD oleh penerima kamu, lho! Ini berarti berapapun nominal yang kamu kirim, biayanya akan tetap sama. Oiya, sama seperti semua layanan kita yang dijamin kecepatan transaksinya, di layanan kali ini juga uang yang kamu kirim akan sampai di hari yang sama jika kamu melakukan pembayaran sebelum pukul 16.00 WIB. Mantap betul gak tuh?

Selain itu, ada beberapa informasi lain mengenai layanan baru ini yang boleh kamu catat ya:

  • Tersedia untuk transaksi B2B & B2C.
  • Pastikan rekening penerima kamu bisa menerima uang dalam USD.
  • Kamu bisa mengirim hingga USD $100,000 per transaksi.

Pastinya kami berharap fitur baru ini bisa lebih mempermudah transaksi bisnis kamu ke China. Jangan lupa share ini ke temen kamu yang mungkin butuh infonya ya! Jika ada pertanyaan lebih lanjut, kamu bisa langsung menghubungi Account Manager kamu ya.

Have a great day!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.