Kirim Uang ke Eropa Mudah, Murah, Cepat!

eropa Oct 5, 2023

Di tengah globalisasi dan konektivitas yang semakin meningkat, kebutuhan untuk kirim uang ke luar negeri, khususnya ke negara-negara Eropa, semakin mendesak.

Apalagi di Indonesia, dengan komunitas ekspatriat yang semakin bertumbuh pesat dan banyaknya pelancong serta turis yang datang setiap tahunnya, sudah pasti harus mencari jawaban atas tantangan ini. Sehingga muncul pertanyaan, bagaimana cara terbaik untuk mengatasi kebutuhan kirim uang ke Eropa dari Indonesia dengan aman, cepat, dan efisien?

Cara Lebih Mudah, Murah & Cepat untuk Kirim Uang ke Eropa

Dengan Topremit, kirim uang ke Eropa jadi jauh lebih mudah daripada sebelumnya! Baik untuk kirim uang ke keluarga di luar negeri, membayar layanan internasional, atau bahkan melakukan bisnis dengan mitra di Eropa, kamu tentunya membutuhkan solusi yang sederhana dan tidak menguras kantong. Untungnya, kamu datang ke tempat yang tepat, karena Topremit dapat memenuhi semua kebutuhan kirim uang kamu!

Keuntungan Menggunakan Topremit

Topremit menawarkan beberapa keunggulan yang menjadikannya pilihan ideal untuk transfer uang internasional kamu:

1.  Mudah

Topremit menyediakan aplikasi yang user-friendly agar memastikan transaksi kamu bisa berjalan dengan lancar. Dengan hanya beberapa kali klik, transaksi kamu bisa dibuat dalam hitungan menit.

2. Murah

Kami menawarkan nilai tukar yang kompetitif dan biaya transfer yang rendah, membantu kamu menghemat uang pada setiap transaksi. Selain itu, uang kamu juga akan selalu diterima dalam jumlah penuh tanpa ada biaya tersembunyi.

3. Cepat

Dengan layanan Mode Instan kami, uang kamu akan diterima oleh penerima di Malaysia dalam waktu 20 menit.

4. 100% Aman

Topremit mengutamakan keamanan transaksi kamu karena Topremit telah dilisensi oleh Bank Indonesia sejak 2009. Selain itu, kami memberikan jaminan uang kembali 100% jika transaksi kamu gagal karena masalah teknis di pihak kami.

5. Customer Support yang Handal

Mengalami masalah atau punya pertanyaan ketika ingin bertransaksi? Jangan khawatir, tim customer support kami siap membantu kamu setiap hari!

Kode Promo Eksklusif - "EURO50"

Sebagai bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang luar biasa, Topremit ingin memberikan promosi istimewa kepada semua pengguna kami yang memiliki kebutuhan untuk kirim uang ke negara-negara Eropa yang termasuk dalam SEPA (Area Pembayaran Euro Tunggal). Dengan menggunakan kode promo "EURO50", kamu dapat menikmati voucher diskon biaya transfer sebesar 50% saat menggunakan layanan Mode Instan. Berikut adalah rincian promo:

  1. Transaksi minimum IDR 10 juta.
  2. Hanya tersedia untuk transaksi Euro.
  3. Khusus transaksi Mode Instan.
  4. Dapat dipakai berulang kali.
  5. Berlaku sampai 31 Oktober 2023.
Negara Tersedia

Cara Menggunakan Voucher

Untuk dapetin promo diskon 50% biaya transfer ini, ikuti langkah-langkah berikut:

Buat Akun Topremit

Cara Daftar Topremit
  1. Kunjungi situs web Topremit atau unduh aplikasi Topremit dari Appstore / Playstore kamu.
  2. Daftar akun jika kamu pengguna baru atau masuk jika kamu sudah memiliki akun.
  3. Pilih salah satu dari 22 negara tujuan yang tersedia diatas dan isi jumlah yang ingin kamu kirim. Pastikan pengiriman setidaknya IDR 10 juta untuk memenuhi syarat dan ketentuan voucher.
  4. Pastikan kamu memilih layanan Mode Instan.
  5. Isi detail penerima dengan benar.
  6. Klik 'Gunakan voucher/airasia points' dan masukkan kode promo "EURO50" untuk mendapatkan diskon.
  7. Lakukan pembayaran, dan biaya transfer akan dipotong secara otomatis.

Kirim Uang ke Eropa

Topremit telah dipercaya oleh lebih dari 195.000 pengguna untuk membantu transaksi pengiriman uang ke luar negeri mereka. Dengan platform yang mudah digunakan, transfer dalam kecepatan instan, dan promo luar biasa berupa diskon 50% biaya transfer dengan menggunakan kode 'EURO50', kini kamu dapat kirim uang ke keluarga kamu, mitra bisnis, dan bahkan kerabat dekat dengan anti-ribet. Jangan lewatkan kesempatan ini — rasakan nyaman, mudah, dan hematnya kirim uang ke luar negeri dengan Topremit. Cobain kirim uang ke Eropa pakai Topremit sekarang!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.