Cara Kirim Uang ke Filipina Lebih Mudah, Murah & Cepat!

Filipina Apr 15, 2024

Kegiatan pengiriman uang dari Indonesia ke Filipina banyak dilakukan oleh berbagai kalangan. Mulai dari ekspatriat Filipina di Indonesia yang ingin mendukung finansial keluarga di negara asal, orang tua yang anaknya menempuh pendidikan di Filipina, hingga para pemilik bisnis yang memilih untuk mengimpor berbagai kebutuhan bisnis dari Filipina.

Nah untuk kamu yang punya salah satu kebutuhan tersebut atau kebutuhan lain yang mengharuskan kamu untuk kirim uang ke Filipina, Topremit bisa banget bantu kamu. Dengan Topremit, transaksi kamu dijamin aman dan transparan karena Topremit telah mengantongi lisensi dari Bank Indonesia sejak 2009. Selain itu, kamu juga bisa nikmati diskon biaya transfer sebesar IDR 10K buat kirim uang ke Filipina khusus hingga 30 April 2024, lho!

Yuk, lihat detail benefit kirim uang ke Filipina via Topremit berikut:

Uang Sampai dalam 20 Menit

Butuh uang diterima dalam waktu singkat? Dengan Topremit pasti bisa, dong! Tersedia layanan Bank Transfer Mode Instan yang memungkinkan uang sampai di rekening bank penerima dalam 20 menit jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 16.00 (GMT+7). Selain itu, ada juga alternatif lain yang dapat kamu pilih yaitu layanan Bank Transfer Mode Normal yang mendukung uang sampai dalam 1 hari kerja bank jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 10.30 (GMT+7). Jadi gak perlu nunggu lama lagi, kan?

Beragam Layanan Lain Tersedia untuk Penuhi Kebutuhanmu

Selain layanan Bank Transfer Mode Normal dan Mode Instan, kamu juga bisa memilih alternatif lain yang sesuai dengan kebutuhan. Untuk kirim uang ke Filipina melalui Topremit, tersedia juga layanan Cash Pickup dan E-Wallet jika kamu butuh uang diterima dalam mata uang lokal, yaitu Peso, serta layanan Bank Transfer USD dan SWIFT jika butuh uang diterima dalam Dollar AS.

Diskon Spesial IDR 10K untuk Layanan Mode Normal

Oiya, saat ini lagi ada diskon spesial IDR 10K buat transfer ke Filipina pakai layanan Mode Normal dari Topremit, lho. Karena diskonnya terbatas, jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Berikut syarat dan ketentuan yang harus kamu ketahui:

  • Tanpa minimum transaksi
  • Berlaku khusus layanan Mode Normal
  • Dapat digunakan berkali-kali
  • Berlaku s/d 30 April 2024

Mau dapetin diskonnya? Yuk ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Pilih Filipina sebagai negara tujuan dan masukkan nominal uang yang ingin dikirim.
  2. Pastikan kamu memilih layanan Mode Normal agar syarat dan ketentuan terpenuhi, dan biaya transfer akan dipotong secara otomatis.
  3. Isi data penerima dengan benar, lakukan pembayaran, dan uang kamu siap dikirim.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk cobain Topremit sekarang untuk nikmati layanan kirim uang ke luar negeri yang mudah digunakan, punya kurs kompetitif, dan bisa memenuhi berbagai kebutuhanmu. Untuk info selengkapnya, jangan ragu hubungi Customer Support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan! 🌤️

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.