Program Afiliasi Topremit

Dapatkan Penghasilan Tambahan & Cuan Lebih dengan Program Afiliasi Topremit!

Affiliate Oct 13, 2023

Siapa sih yang belum pernah dengar istilah “Program Afiliasi”? Program-program ini sekarang bahkan udah banyak dijadikan pekerjaan sampingan, lho, karena memang cuannya bisa banyak banget kalau afiliasinya berjalan dengan lancar!

Nah, penasaran gak sama program afiliasi Topremit yang bisa banget membantu kamu untuk menghasilkan pendapatan tambahan? Yuk, kenalan sama program afiliasi Topremit di artikel ini!

Apa Itu Program Afiliasi Topremit?

Sebelum mengenal program afiliasi Topremit, mungkin ada baiknya kamu tau dulu apa itu Topremit.

Topremit adalah layanan remitansi pertama di Indonesia yang bisa bantu kamu kirim uang ke luar negeri dengan lebih mudah, murah, dan cepat. Dilisensi oleh Bank Indonesia sejak 2009, Topremit memastikan bahwa transaksi kamu berjalan dengan seaman mungkin. Hingga saat ini, lebih dari 195,000 pengguna telah mempercayakan Topremit untuk membantu transaksi kirim uang ke luar negeri mereka dari Indonesia.

Sama seperti brand-brand besar lainnya, Topremit juga memiliki program afiliasi, nih. Program afiliasi Topremit sendiri merupakan salah satu program yang mengajak seluruh pengguna untuk mendapat penghasilan tambahan dengan mempromosikan layanan-layanan Topremit melalui berbagai platform yang tersedia, termasuk media sosial maupun blog. Kamu bisa mengajak orang-orang terdekat untuk melakukan registrasi akun Topremit menggunakan link atau kode afiliasi milikmu. Nantinya, kamu akan mendapat komisi setiap mereka berhasil bertransaksi dengan Topremit untuk mengirim uang ke luar negeri.

Apa Keuntungan Program Afiliasi Topremit?

Ada beberapa program afiliasi yang membutuhkan kamu untuk mengeluarkan modal di awal, teknik seperti ini bahkan sudah terkenal dengan sebutan multilevel marketing. Nah, kalau di program afiliasi Topremit semuanya GRATIS lho dan bahkan kamu yang bisa cuan banget!

Nah untuk cuannya sendiri, kamu bakal dapetin 10% dari biaya transfer yang harus dibayarkan oleh pengguna yang kamu undang ketika mereka melakukan transaksi. Jadi bayangin aja kalau 1 orang yang kamu undang melakukan transaksi 100 kali, atau bahkan kalau kamu mengundang 100 orang yang masing-masing membuat 100 transaksi. Bisa lumayan banget kan!

Bagaimana Cara Bergabung di Program Afiliasi Topremit?

Males sama proses yang super ribet dan lebih pengen yang simpel-simpel aja? Pas banget, di Topremit gak cuma kirim uang ke luar negeri aja yang mudah, cara daftar program afiliasinya juga simpel banget nih. Yuk, langsung aja ikuti langkah-langkah berikut:

1. Untuk mengikuti program afiliasi ini kamu harus memiliki akun Topremit, ya. Daftarkan dirimu melalui situs https://topremit.com/id/become-affiliate jika ingin mendaftar jadi afiliator atas nama pribadi atau melalui situs https://topremit.com/business/id/become-affiliate untuk menjadi afiliator atas nama perusahaan atau instansi yang kamu miliki.

2. Selesaikan proses pendaftaran dengan mengisi semua kolom informasi yang dibutuhkan dengan tepat.

3. Nah, lebih kerennya lagi kamu juga gak perlu menunggu email konfirmasi atau pun proses validasi akun sehingga setelah menyelesaikan proses pendaftaran, kamu bisa langsung aktif menjadi afiliator Topremit.

4. Promosikan dan ajak temanmu yang membutuhkan layanan Topremit melalui link serta kode afiliasi yang tersedia di akun kamu.

5. Jika kamu ingin menjangkau lebih banyak orang lagi, kamu dapat menggunakan semua sosial media yang kamu miliki untuk mempromosikan Topremit dan mengajak orang-orang melakukan pendaftaran melalui link atau kode afiliasi milikmu.

6. Kamu akan mendapatkan komisi setiap kali pengguna yang kamu undang telah berhasil bertransaksi menggunakan Topremit!

Apa Syarat Bergabung di Program Afiliasi Topremit?

Program afiliasi Topremit juga terkenal gak pilih-pilih nih, soalnya kita menerima siapa aja yang ingin bergabung dan mempromosikan Topremit ke orang-orang terdekatnya. Jadi kamu gak harus takut sama syarat & ketentuan yang banyak banget dan terlalu selektif ya!

Beberapa Catatan Penting

Nah, ini merupakan beberapa peraturan penting yang harus kamu ingat agar pengalaman program afiliasi kamu berjalan dengan lancar ya.

  1. Setiap pengguna yang bergabung di program afiliasi diperbolehkan menggunakan brand Topremit serta sumber marketing lainnya yang tersedia.
  2. Setiap pengguna yang bergabung di program afiliasi tidak diperbolehkan mengubah logo ataupun aset yang telah disediakan dan juga tidak mendapat hak cipta atas sumber materi ini.
  3. Setiap pengguna yang bergabung di program afiliasi tidak diperbolehkan mengatasnamakan Topremit untuk menyebarkan informasi yang salah dan tidak akurat.
  4. Topremit maupun pengguna yang telah bergabung di program afiliasi dapat mengakhiri persetujuan kerjasama tanpa adanya peringatan terlebih dahulu. Jika pengguna mengakhiri kerjasama, maka mereka tidak akan menerima komisi dari transaksi yang sudah ataupun akan dibuat. Namun, jika pihak Topremit mengakhiri kerjasama, maka sisa saldo yang ada akan langsung dikirimkan ke rekening penerimaan komisi.
  5. Syarat maupun ketentuan dalam perjanjian ini dapat diubah oleh kedua pihak kapanpun atas kebijakan yang telah disepakati bersama. Perubahan ini dapat meliputi komisi yang ada, jadwal komisi, prosedur pembayaran, dan peraturan dalam program afiliasi.

Yuk, Gabung Sekarang dan Nikmati Keuntungannya

Nah, sekarang kamu udah kenal sama program afiliasi Topremit kan? Jadi buat kamu yang ingin bergabung dan mendapatkan penghasilan tambahan, yuk langsung aja daftar dengan klik tombol di bawah atau link berikut: https://topremit.com/id/become-affiliate.

Jangan lupa untuk promosikan semua layanan Topremit dan lebih dari 70 negara yang tersedia sebagai tujuan kirim uang dari Indonesia ke teman, keluarga atau pun kerabat kamu ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.