Cara Kirim Uang ke China Lebih Murah dan Cepat dengan Topremit

China Oct 2, 2023

China merupakan negara dengan hubungan ekonomi dan keuangan yang cukup erat dengan Indonesia, sebut saja dalam bidang perdagangan dan investasi. China menjadi salah satu negara sumber bahan baku untuk berbagai industri, misalnya industri manufaktur dan pertanian. Dalam bidang investasi, banyak pebisnis dari Indonesia yang menanamkan modalnya di Negeri Tirai Bambu ini, khususnya dalam sektor properti dan teknologi. Hubungan baik Indonesia dengan China juga terlihat dalam bidang lain, yaitu pendidikan. Hal ini semakin terlihat karena banyak orang Indonesia yang memilih untuk melanjutkan studinya di sana dengan berbagai alasan, salah satunya karena kualitas program studi yang ditawarkan tak kalah dari negara-negara Barat.

Nah, bagi kamu yang punya kebutuhan kirim uang ke China untuk bisnis, investasi, maupun pendidikan, bisa banget pakai layanan Alipay dari Topremit! Transaksi kamu dijamin aman dan transparan karena Topremit telah mengantongi lisensi dari Bank Indonesia sejak 2009 serta dianugerahi gelar sebagai Penyedia Jasa Layanan Transfer Uang Terbaik pada 2019 dan 2022. Ada beberapa benefit luar biasa yang akan kamu dapatkan ketika kirim uang ke China dengan layanan Alipay Topremit, yaitu:

Biaya Transfer Flat

Dengan layanan Alipay dari Topremit, tak perlu khawatir biaya transfer akan membengkak. Biaya yang diperlukan bersifat flat dan hanya IDR 100K. Ini berarti kamu bisa lebih hemat karena berapapun jumlah uang yang  dikirim, biaya transfernya tetap sama.

Uang Sampai dalam 20 Menit

Melalui layanan Alipay dari Topremit, uang yang kamu kirim akan diterima di rekening bank penerima yang terhubung dengan akun Alipay. Uang akan sampai hanya dalam 20 menit jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 16.00 (GMT+7). Jadi, kamu tak perlu cemas kalau ingin uang diterima dalam waktu singkat karena ada kebutuhan mendesak. Namun perlu diingat bahwa sebelum melakukan transaksi, akun Alipay penerima harus sudah terverifikasi terlebih dahulu dan terhubung ke rekening tujuan agar transaksimu lancar, ya.

Transaksi Aman Tanpa Hambatan

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kirim uang dengan Topremit 100% aman karena sudah dilisensi oleh Bank Indonesia. Selain itu, kamu juga hanya perlu smartphone serta transaksi bisa dilakukan secara online kapanpun dan di manapun. Untuk kamu yang baru pertama kali bertransaksi, tak perlu takut kebingungan karena aplikasi Topremit dirancang semudah mungkin untuk pengguna. Jika butuh bantuan, tenang aja karena tim Customer Support kami juga akan selalu siap membantu kamu melakukan transaksi dengan sepenuh hati.

Selain layanan Alipay, kamu juga bisa memilih layanan lain yang sesuai dengan kebutuhanmu. Di Topremit, kirim uang ke China bisa dilakukan dengan layanan Bank Transfer, WeChat Pay, dan Union Pay jika ingin uang diterima dalam mata uang lokal, yaitu Yuan. Namun jika ingin uang sampai ke rekening penerima dalam USD, kamu bisa memilih layanan SWIFT dan Bank Transfer USD, ya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk cobain Topremit sekarang untuk nikmati layanan kirim uang ke luar negeri yang mudah digunakan, memiliki kurs kompetitif, dan bisa memenuhi berbagai kebutuhanmu. Untuk info selengkapnya, jangan ragu hubungi customer support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan! 🌤️

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.