5 Rekomendasi Tempat Belanja Murah di Vietnam

Vietnam Jul 4, 2023

Vietnam telah menjadi salah satu tujuan wisata yang paling diminati oleh wisatawan Indonesia. Selain keindahan alamnya, negara ini menawarkan aneka kuliner khas Vietnam yang lezat, budaya lokal yang kaya, dan tentunya tempat-tempat belanja barang murah yang menarik.

Dibandingkan dengan Singapura dan beberapa negara Asia lainnya, Vietnam bahkan menarik perhatian lebih dari para pecinta belanja. Alasannya adalah Vietnam memiliki produk-produk berkualitas ekspor dari merek-merek ternama yang dijual dengan harga lebih terjangkau di dalam negeri.

Tidak heran jika Vietnam dikenal sebagai surga bagi pecinta belanja, karena di sini mereka dapat memperoleh barang berkualitas baik dengan harga yang murah. Berikut ini adalah 5 rekomendasi tempat belanja murah di Vietnam yang wajib dikunjungi:

1. Russian Market

Russian Market adalah tempat yang menawarkan produk-produk berkualitas ekspor dengan harga yang terjangkau. Di sini, banyak barang sisa ekspor Vietnam yang masih dalam kondisi baik dan dapat dijual kembali. Harganya bervariasi, mulai dari Rp 70 ribu jika kamu pandai melakukan tawar-menawar.

2. Lok Loi

Bagi pecinta produk berbahan kulit asli, pasar ini adalah tempat yang wajib dikunjungi. Lok Loi menawarkan berbagai produk fashion dan barang kerajinan berbahan kulit yang berkualitas.

3. Binh Tay Market

Binh Tay Market adalah pasar tradisional di Vietnam yang menjadi surganya para pemburu barang dengan harga terjangkau. Pasar ini merupakan tempat belanja murah dan terlengkap di Vietnam. Di Binh Tay Market, kamu dapat berbelanja dalam jumlah sedikit atau pun grosir.

4. Ben Thanh Market

Jika kamu sedang mencari barang-barang kerajinan atau kebutuhan pernak-pernik rumah tangga, Ben Thanh Market adalah tempat yang tepat. Di pusat perbelanjaan tradisional ini, terdapat banyak penjual aksesori mulai dari tas, sepatu, lukisan, hingga pernak-pernik lainnya.

5. Dong Khoi Street

Kawasan perbelanjaan ini menawarkan pengalaman berbelanja yang unik. Saat berjalan-jalan di sekitar Dong Khoi Street, kamu akan menemukan toko-toko dengan arsitektur gaya klasik-modern di sepanjang jalan. Di Dong Khoi Street, kamu dapat membeli pakaian, suvenir, dan perhiasan kecil. Jangan khawatir soal harga, karena barang-barang yang ditawarkan di Dong Khoi Street terjangkau bagi wisatawan.

Dengan mengunjungi tempat-tempat belanja ini, wisatawan Indonesia dapat menikmati pengalaman belanja yang menarik dan memperoleh produk-produk berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau di Vietnam.

Nah jika nantinya ketika kamu sedang berlibur ke Vietnam dan tiba-tiba membutuhkan tambahan dana dari keluarga di Indonesia untuk beli barang branded atau membayar beberapa keperluan, Topremit bisa banget bantuin kamu!

Dengan Topremit, kirim uang ke Vietnam biayanya mulai dari IDR 55K doang dan uang dijamin sampai dalam 15 menit. Gak cuma itu, biaya transfernya flat lho yang berarti berapapun yang kamu kirim, biayanya gak akan berubah alias tetap. Tunggu apalagi? Cobain sekarang yuk!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.