Wah! Ada yang Baru nih dari Topremit! Kira-kira Apaan yah? (per September 2022)

kirim uang ke luar negeri Sep 30, 2022

Kabar baik untuk pengguna Topremit karena ada fitur-fitur terbaru yang bisa memudahkan transaksi kamu ke luar negeri. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja simak penjelasan berikut untuk update dari Topremit.

Pengiriman uang ke rekening bisnis di Vietnam sudah tersedia!

Kabar baik pertama untuk kamu yang impor barang dari vendor di Vietnam nih, karena kamu sekarang bisa kirim uang ke rekening bisnis di Vietnam dengan menggunakan Topremit. Dengan fitur ini, uang yang kamu kirim ke supplier di Vietnam bisa sampai di hari yang sama jika transaksi berhasil divalidasi sebelum pukul 11:30 (GMT +7), lho. Soal biaya transfer, kamu nggak usah khawatir karena kamu hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar IDR 90,000. Jadi, mau bayar-bayar vendor ke Vietnam sekarang udah bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Pilihan bank yang lebih banyak untuk Instant Transfer ke Malaysia!

Kalau dulu Instant Transfer ke Malaysia cuma tersedia ke CIMB Bank, sekarang kamu udah bisa kirim uang secara instan ke lebih banyak bank di Malaysia. Dengan biaya transfer hanya sebesar IDR 75,000, kamu bisa kirim uang ke rekening penerima di Malaysia secara langsung dalam 20 menit dengan lebih nyaman. Oiya, pastikan transaksi kamu sudah divalidasi sebelum pukul 15:30 (GMT +7) ya. Nah, jadi nggak perlu takut lagi kalau misalnya kamu ada kebutuhan mendesak untuk kirim uang ke Malaysia.

Limit baru ke Thailand!

Untuk mendukung kamu yang impor barang dari Thailand, Topremit akhirnya meningkatkan limit transaksi ke Thailand lagi, lho! Sekarang, kamu sudah bisa transfer hingga THB 699,999 per transaksi ke rekening Bangkok Bank. Untuk kamu yang mau bayar supplier di Thailand, ada opsi Bank Transfer dan Instant Transfer nih yang bisa kamu nikmatin. Dengan layanan Bank Transfer, uang yang kamu kirim bisa sampai ke penerima di Thailand dalam 1 hari kerja dengan biaya flat, yaitu hanya IDR 75,000. Tapi, kalau kamu mau uang sampai lebih cepat, bisa banget untuk menggunakan layanan Instant Transfer karena uang akan sampai mulai dari 15 menit aja apabila transaksi berhasil divalidasi sebelum pukul 16:00 (GMT +7). Biaya yang dibutuhkan untuk layanan ini juga bersifat flat, yaitu sebesar IDR 100,000.


Nah, itu dia beberapa update dari Topremit! Semoga fitur-fitur terbaru ini bisa bermanfaat untuk memudahkan kamu untuk kirim uang ke luar negeri. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung nikmatin kemudahan bertransaksi ke luar negeri menggunakan Topremit! Jangan lupa untuk share info ini ke mereka yang bakal butuh juga, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.