Topremit for Business Ada Fitur Baru nih! Apa aja tuh? (per September 2022)

kirim uang ke luar negeri Sep 30, 2022

Baru-baru ini, Topremit for Business menghadirkan beberapa updates yang diharapkan bisa mempermudah transaksi para pengguna ke luar negeri. Daripada penasaran apa saja fitur-fitur baru tersebut, langsung saja simak penjelasan berikut.

USD Payout (SWIFT) dengan Topremit sudah tersedia!

Untuk memudahkan transaksi kamu dengan klien maupun supplier di luar negeri, Topremit for Business menghadirkan layanan USD Payout (SWIFT) yang tersedia ke beberapa negara. Jadi, penerima di luar negeri kini sudah bisa menerima uang yang kamu kirim dalam mata uang USD. Berikut daftar negara yang tersedia untuk layanan ini:

  1. Uni Emirat Arab
  2. China
  3. Hong Kong
  4. India
  5. Singapura
  6. Taiwan
  7. Malaysia
  8. Turki
  9. Amerika Serikat
  10. Thailand

Kamu bisa kirim uang hingga $100,000 per transaksi ke negara-negara diatas dan biaya yang perlu kamu bayar hanya sebesar IDR 580,000. Dengan layanan ini, kamu tentunya bisa membayar supplier dengan lebih mudah dalam USD.

Pengiriman uang ke rekening bisnis di Vietnam sudah tersedia!

Ada kabar baik juga untuk para importir barang dari Vietnam karena kamu sekarang bisa kirim uang ke rekening bisnis di Vietnam melalui Topremit for Business. Dengan layanan ini, uang yang kamu kirim ke supplier di Vietnam akan sampai di hari yang sama apabila transaksi kamu berhasil divalidasi sebelum pukul 11:30 (GMT +7). Biaya yang perlu kamu keluarkan untuk dapat menikmati layanan ini juga hanya sebesar IDR 90,000. Jadi, membuat transaksi B2B ke vendor dan supplier di Vietnam sekarang bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah.

Pilihan bank yang lebih banyak untuk Instant Transfer ke Malaysia!

Kalau dulu Instant Transfer ke Malaysia hanya tersedia ke CIMB Bank, kamu kini sudah bisa kirim uang secara instant ke lebih banyak bank di Malaysia. Pastikan transaksi kamu sudah divalidasi sebelum pukul 15:30 (GMT +7) agar uang yang kamu kirim ke rekening penerima di Malaysia bisa langsung diterima dalam 20 menit. Biaya transfer Instant Transfer ke Malaysia juga hanya sebesar IDR 75,000, jadi nggak perlu takut lagi kalau misalnya kamu ada kebutuhan mendesak untuk kirim uang ke Malaysia.

Limit baru ke Thailand!

Bertransaksi ke vendor dan supplier di Thailand jadi makin mudah karena Topremit akhirnya meningkatkan limit transaksi ke Thailand lagi, lho! Sekarang, kamu bisa transfer hingga THB 699,999 per transaksi ke rekening Bangkok Bank. Ada opsi Bank Transfer dan juga Instant Transfer untuk kamu yang mau bayar supplier di Thailand. Jika menggunakan Bank Transfer, uang yang kirim bisa sampai ke penerima di Thailand dalam 1 hari kerja dengan biaya flat, yaitu IDR 75,000. Kalau kamu mau uang sampai lebih cepat, langsung saja kirim uang melalui Instant Transfer karena uang akan diterima mulai dari 15 menit saja. Tentunya, pastikan bahwa transaksi berhasil divalidasi sebelum pukul 16:00 (GMT +7) ya. Biaya yang dibutuhkan untuk layanan ini juga bersifat flat, yaitu sebesar IDR 100,000.

Itu dia beberapa update yang baru dihadirkan Topremit for Business! Semoga fitur-fitur ini bisa membantu bisnis kamu untuk melakukan pembayaran ke luar negeri dengan lebih cepat dan nyaman. Yuk, langsung nikmatin mudahnya kirim uang ke luar negeri menggunakan Topremit for Business! Jangan lupa untuk share info ini ke mereka yang bakal butuh juga, ya!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.