Cara Kirim Uang ke Singapura Lebih Cepat & Murah?

Singapura Jul 27, 2023

Apakah kamu seorang ekspatriat yang tinggal di Indonesia dan sedang mencari cara praktis dan mudah untuk mengirim dana kembali ke keluarga di Singapura? Atau apakah kamu ingin bertransaksi ke Singapura untuk kebutuhan bisnis? Atau mungkin kamu berencana untuk liburan di Singapura dan membutuhkan solusi transfer uang yang dapat diandalkan. Jika iya, maka Topremit adalah solusi terbaik untuk semua kebutuhan kamu!

Kami juga senang sekali untuk mengumumkan bahwa telah ada beberapa update luar biasa untuk memastikan bahwa uang kamu tiba di Singapura lebih cepat dari sebelumnya. Lihat detail lengkapnya di bawah ini!

Uang kini tiba di hari yang sama dengan Mode Normal

Jika sebelumnya kamu harus menunggu satu hari kerja agar uang tiba di rekening bank penerima, sekarang kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada waktu tunggu yang lama dan menikmati pengiriman uang yang tiba di hari yang sama! Bagian terbaik dari pembaruan ini adalah biaya transfernya tetap sama yakni IDR 75K flat, yang berarti kamu mendapatkan kualitas yang lebih baik tapi dengan harga terjangkau yang sama seperti sebelumnya.

Namun, harap diingat bahwa agar uang kamu tiba tepat waktu, selesaikan pembayaran transaksi sebelum pukul 15:30 (GMT +7). Selain itu, kamu dapat mengirim hingga SGD 200,000 per transaksi, sehingga layanan ini menawarkan fleksibilitas yang dibutuhkan untuk semua kebutuhan keuangan.

Transfer 5 menit hanya IDR 100K

Transaksi dalam sehari masih terlalu lambat bagi kamu? Jangan khawatir, karena untuk pembayaran mendesak yang membutuhkan perhatian segera, layanan Mode Instan Topremit adalah pilihan ideal. Dengan biaya transfer flat hanya IDR 100K, uang kamu akan mencapai tujuan dalam waktu 5 menit jika pembayaran transaksi diselesaikan sebelum pukul 16:00 (GMT +7). Layanan ini sempurna untuk memenuhi kebutuhan yang harus diselesaikan dalam waktu singkat.

Status transaksi kini diperbarui secara real-time untuk layanan Bank Transfer

Jika sebelumnya status transaksi diperbarui dalam 2-3 hari kerja dan membuat kamu bingung karena tidak tahu status transaksi terkini, sekarang semuanya telah berubah menjadi lebih baik lagi. Kini status transaksi akan diperbarui secara real-time untuk transaksi Mode Instan dan Normal. Jadi, kamu dapat melihat dengan tepat kapan uang telah ditransfer, masih dalam proses, atau telah dibatalkan karena keadaan tertentu.

Lebih banyak bank tujuan tersedia

Jika sebelumnya kamu tidak dapat menemukan bank penerima saat menggunakan layanan Bank Transfer, pembaruan ini telah menjadi solusi untuk masalah tersebut! Sebelum pembaruan, kami hanya menyediakan 10 bank tujuan saat kamu mengirim uang ke Singapura. Namun, sekarang kami telah menambahkan lebih dari 40 bank sehingga kamu akan memiliki lebih banyak pilihan bank tujuan saat ingin transfer dana Yuk langsung cobain layanan Singapura yang telah diperbarui!

Topremit memahami bahwa kamu memiliki berbagai kebutuhan saat mengirim uang ke Singapura, baik sebagai seorang ekspatriat yang mendukung keluarga atau seorang pebisnis yang membutuhkan transaksi internasional. Dengan aplikasi yang mudah digunakan, biaya transfer yang kompetitif, dan layanan yang efisien, Topremit menyediakan solusi yang lancar untuk semua kebutuhan transfer uang kamu.

Jadi, saat kamu perlu kirim uang ke Singapura, percayakan Topremit untuk memenuhi semua kebutuhan dan memberikan pengalaman transfer uang yang aman dan efisien bagi kamu. Cobain layanan kami sekarang dan nikmati kenyamanan yang kami tawarkan.

Untuk memulai transaksi melalui Topremit, yang kamu butuhkan hanyalah smartphone. Cukup unduh aplikasi Topremit dan lengkapi proses registrasi yang simpel. Untuk panduan langkah demi langkah tentang cara memulai, silakan klik link disini.

Setelah registrasi selesai, kamu dapat memanfaatkan layanan transfer uang yang aman dan nyaman dari Topremit, yang disesuaikan untuk memenuhi semua kebutuhan kamu. Siap untuk mengirim uang ke luar negeri dengan Topremit? Mulailah sekarang!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.