Christmas Presents

9 Ide Hadiah untuk Rayakan Hari Natal

Christmas Dec 15, 2023

Gak terasa udah mau Hari Natal aja nih, pantas aja dimana-mana terasa banget Christmas vibes-nya. Nah, kebetulan juga ada satu kebiasaan yang sangat khas dalam memeriahkan suasana Natal yaitu bagi-bagi kado ke orang-orang tersayang.

Namun, tentunya mencari ide hadiah yang tepat bisa menjadi tugas yang cukup menantang, makanya untuk membantu kamu pilih-pilih hadiah yang bisa mengungkapkan perasaan dengan baik ke orang-orang terkasih, berikut ada 9 ide hadiah Natal yang dapat dijadikan kado istimewa.

1. Barang Handmade

Handmade Gifts

Rekomendasi ide kado hari natal yang pertama adalah barang handmade. Kamu bisa memberi gelas, piring, tas, hingga syal buatan tangan kepada teman, saudara, atau orang-orang yang kamu sayangi. Karena barang-barang tersebut dibuat secara khusus, maka hadiahmu dapat terkesan lebih eksklusif dan spesial.

2. Alat Rumah Tangga

Kitchen Appliances

Memberi sesuatu yang sangat berguna juga dapat kamu lakukan pada hari natal, salah satu pilihan terbaiknya adalah alat rumah tangga seperti blender, juicer, gelas, alat makan, dan alat masak seperti fry pan.

3. Fashion Item

Fashion Item Pria

Bingung cari kado yang unik-unik? Play it safe aja dengan ngasih kado berupa fashion item!

Mulai dari sepatu, tas, dompet, jam, sweater, hoodie, jeans atau beragam yang lainnya, kamu jadi punya banyak pilihan benda untuk dijadikan kado bagi orang tersayang di Hari Natal. Jadi kamu dijamin gak bakal pening lagi nyari kado yang pas to show how much you care!

4. Tiket Liburan

Airplane Boarding Pass

Memang ada yang lebih romantis daripada liburan bareng? Makanya, cocok nih buat kamu untuk ngasih kado Natal tiket liburan ke tempat yang ada di bagian paling atas dari wishlist si doi.

Eh tapi hadiah ini bisa berlaku untuk keluarga tersayang kamu juga lho, bayangin aja pergi bareng papa mama ke daerah wisata yang cakep, kenangannya gak mungkin terlupakan.

5. Lilin Aromaterapi

Aromatherapy Candles

Barang satu ini bisa membantu orang yang kamu beri hadiah untuk merasa lebih rileks karena aromanya yang unik dan menenangkan. Namun kamu harus memilih lilin aromaterapi yang memiliki aroma netral dan tidak menyengat yang memang disukai kebanyakan orang, ya.

6. Perhiasan

Jewellery Rings

Bayangin aja ngasih kado cincin ke doi di Hari Natal, wah so sweet banget!

Karena perhiasan sering dijadikan simbol rasa cinta, makanya kenapa nggak kasih kado perhiasan untuk menunjukkan seberapa besar kamu mengasihi orang tersayang kamu. Tapi gak harus melulu soal cinta dan pasangan lho, karena sang Bunda ataupun Papa pasti senang saat menerima hadiah perhiasan yang bisa membuat mereka selalu ingat kamu.

7. Parfum

Perfume Bottles

Kado Natal berikutnya ada yang wangi-wangi nih. Yups benar, parfum bisa jadi alternatif yang bagus untuk hadiah di Hari Natal. Namun tentunya kamu harus mempertimbangkan wangi yang disukai oleh orang yang ingin kamu beri kado karena kalau kebetulan dia gak suka wanginya maka kado tersebut malah bisa jadi surprise yang gagal.

Tapi tenang aja, ada kok beberapa wewangian seperti bunga, mint, dan herbal yang pasti disukai oleh semua kalangan.

8. Cokelat

Chocolate Bars

Makanan favorit sejuta umat satu ini dapat kamu jadikan pilihan untuk hadiah hari natal, lho. Kamu bisa memberikan cokelat bar, minuman, atau camilan berbahan cokelat yang dihias dengan box kado atau disusun dalam bentuk hampers.

9. Uang

Coins & Paper Money

Siapa sih yang gak bakal senang kalau dikasih uang? Yah, walaupun terkadang kado akan terasa lebih spesial tapi kalau kebetulan orang yang mau kamu kasih kado berada jauh di luar negeri misalnya, jauh lebih simpel dan anti-ribet buat kirimin uang agar mereka bisa membeli sendiri kado yang diinginkan.

Nah, untuk urusan kirim uang ke luar negeri, udah pasti Topremit juaranya! Soalnya dengan Topremit, kirim uang ke 70+ negara di seluruh dunia bisa secara online lewat smartphone tanpa ribet dan repot. Selain itu, biaya transfernya juga flat, mulai dari IDR 45K aja! Kalau kamu butuh uang diterima dalam waktu singkat, jangan khawatir karena pakai Topremit, uang bisa sampai di rekening penerima mulai dari 5 menit doang.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk cobain Topremit sekarang!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.