7 Layanan Jastip Barang Amerika Terbaik dan Terpercaya

Jasa Titip Jan 22, 2024

Berbelanja dari Amerika Serikat mungkin terdengar seperti tugas yang sulit, terutama jika kamu berada di negara lain. Namun, dengan bantuan jasa pembelian barang Amerika, belanja dari Negeri Paman Sam ini dapat menjadi mudah dan menyenangkan.

Beberapa layanan jastip yang berfokus khusus dalam membantu pembelian barang dari Amerika untuk kemudian dikirim ke Indonesia, kini telah menawarkan cara mudah untuk membeli barang-barang favorit dari toko-toko online maupun offline ya ada di Amerika, termasuk barang-barang eksklusif yang tentunya tidak tersedia di Indonesia.

Lalu, apa saja pilihan jasa titip beli barang luar negeri terpercaya dari Amerika yang layak untuk digunakan jasanya? Simak pembahasan selengkapnya berikut ini ya!

Pilihan Jasa Titip Pembelian Barang Amerika Terpercaya

Nah, tentunya di jaman yang serba canggih ini kamu bisa googling banyak banget opsi dan alternatif untuk membantu proses belanja dan kirim barang dari Amerika ke Indonesia jadi semakin mudah, namun terkadang tidak semua pilihan tersebut sudah teruji kualitas dan pelayanannya.

Oleh karena itu, kalau masih ragu dengan informasi lain yang kamu terima di internet, langsung aja cobain beberapa rekomendasi jasa titip yang sudah terbukti kualitasnya berikut!

1. MyUS

MyUS Brand Logo

MyUS merupakan salah satu jasa titip pembelian barang Amerika yang paling populer dan terpercaya. Kamu dapat belanja barang-barang Amerika dari berbagai brand ternama, termasuk di ribuan toko ritel bebas pajak.

Jastip Amerika satu ini juga menawarkan layanan pengiriman ke berbagai negara di seluruh dunia, tidak hanya Indonesia. Selain itu, MyUS juga menawarkan layanan repacking, konsolidasi, dan penghematan biaya pengiriman. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan yang mereka sediakan, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di: https://www.myus.com!

2. Shipito

Shipito Brand Logo

Belanja barang dari merek-merek ternama asal Amerika kini jauh lebih mudah lewat Shipito. Shipito merupakan jasa titip pembelian barang Amerika yang juga terpercaya dan banyak digunakan oleh masyarakat.

Shipito juga menawarkan layanan pengiriman ke berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia dan menawarkan layanan asuransi pengiriman, penyimpanan paket, konsolidasi, repacking, hingga pilihan warehaouse bebas pajak. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan yang mereka sediakan, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di: https://www.shipito.com/en/!

3. Planet Express

Planet Express Brand Logo

Planet Express adalah alternatif jastip Amerika lainnya yang juga terpercaya dan banyak digunakan. Layanan jasa titip barang luar negeri ini menawarkan rute pengiriman ke berbagai negara di seluruh dunia, termasuk salah satunya Indonesia.

Lewat Planet Express, kamu bisa mendapatkan alamat pengiriman USA atau UK yang nantinya bisa digunakan untuk tujuan pengiriman barang saat berbelanja produk-produk dari negara tersebut.

Selain itu, Planet Express juga menawarkan layanan penghitungan estimasi ongkos kirim, konsolidasi, pengelolaan bea cukai pengiriman, repacking, warehouse bebas pajak, dan lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan yang mereka sediakan, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di: https://planetexpress.com!

4. Titipbeliin

Titipbeliin Brand Logo

Titipbeliin adalah layanan jasa impor dan titip barang dari China, Singapura, dan Amerika yang membuat pengalaman belanja barang luar negeri menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Dengan menggunakan jasa dari perusahaan end-to-end ini, maka kamu hanya perlu membayar dan barang pesanan akan sampai dengan cepat tanpa pusing memikirkan berbagai urusan pajak dan administrasi lainnya. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan yang mereka sediakan, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di: https://titipbeliin.com!

5. Bistip

Bistip Brand Logo

Bistip adalah layanan jasa titip barang yang menyediakan fasilitas untuk menitip barang dan begitu pun sebaliknya.

Melalui layanan dari Bistip ini, kamu bisa beperan sebagai pembeli yang menitip barang dari pengguna lain ataupun menjadi seseorang yang menyediakan jasa titip untuk pengguna lain.

Dengan kata lain, Bistip hanya menjadi perantara bagi para penggunanya mencari pengguna lain untuk menawarkan barang atau menitip barang.

Jadi, jika kamu cukup sering bepergian ke luar negeri dan ingin mendapatkan uang tambahan, kamu bisa menggunakan layanan dari Bistip untuk membuka jasa open jastip. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan yang mereka sediakan, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di: https://www.bistip.com!

6. Indoshopaholics

Indoshopaholics Brand Logo

Indoshopaholics.com, sebagai penyedia jasa titip beli barang impor online, hadir untuk memanjakan para konsumen yang menginginkan kemudahan berbelanja dari situs luar negeri seperti eBay, Amazon, AliExpress, dan Alibaba.

Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang bebas kesulitan, mereka menawarkan solusi transaksi yang aman dan terjamin. Tim mereka juga berdedikasi siap membantu para shopaholic dan pencinta produk impor dalam memenuhi kebutuhan belanja online luar negeri, menyediakan layanan mulai dari pembelian hingga pengiriman dengan keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas utama.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan yang mereka sediakan, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di: https://www.indoshopaholics.com!

7. JasaPerantara

JasaPerantara Brand Logo

JasaPerantara.com, atau yang biasa dipanggil Jasper merupakan teman belanja online kamu yang siap membantu mewujudkan semua keinginan belanja dari luar negeri. Bayangkan eBay, Amazon, AliExpress, dan masih banyak lagi, semua bisa dijangkau dengan bantuan Jasper.

Jasper juga tidak hanya membantu kamu membeli barang-barang branded dalam bidang fashion, tapi juga menjadi perantara yang dapat membantu pembeli software, lisensi, dan bahkan pengisian saldo Google Ads.

Mereka sudah berdiri kokoh selama tiga belas tahun, sehingga kualitas layananya sudah teruji dan tidak mungkin diragukan lagi. Sebagai teman belanja online, motto mereka adalah "Membuat setiap transaksi kamu menjadi mudah dan menyenangkan". Untuk mempelajari lebih lanjut tentang layanan yang mereka sediakan, kamu bisa langsung mengunjungi website-nya di: https://www.jasaperantara.com!

Cara Melakukan Pembayaran Jastip Barang dari Amerika dengan Mudah

Topremit - Send Money Abroad

Layanannya udah ketemu, barangnya udah dapat, tapi pas mau melakukan pembayaran malah bingung?

Untungnya ada Topremit nih, layanan remitansi pertama di Indonesia yang bisa bantu kamu kirim uang dari Indonesia ke 70+ negara di luar negeri dengan lebih mudah, murah & cepat!

Dengan Topremit, kirim uang ke Amerika biayanya IDR 75K doang dan uang dijamin tiba langsung ke rekening penerima dalam waktu 2 hari kerja doang. Gak cuma itu, keamanan transaksi kamu juga terjamin dengan adanya garansi uang kembali dan juga lisensi langsung dari Bank Indonesia sejak tahun 2009.

Jadi tunggu apalagi? Yuk, cobain Topremit sekarang!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.