Intip Cara Kirim Uang ke Amerika Serikat yang Lebih Mudah, Murah & Cepat dengan Topremit

amerika serikat Jan 17, 2024

Baik itu untuk pembayaran pembelian barang & jasa dari Amerika Serikat atau pelunasan uang kuliah anak yang sedang berkuliah di salah satu universitas terkemuka di negara adikuasa tersebut, kamu tentunya membutuhkan layanan kirim uang dari Indonesia ke Amerika Serikat yang terpercaya.

Beberapa hal yang juga kamu pertimbangkan sebelum memilih sebuah layanan tentunya: Harga, kecepatan, keamanan, dan juga kualitas layanan yang ditawarkan.

Nah, jika hal-hal diatas tentu merupakan prioritas utama kamu saat memilih layanan buat kirim uang ke luar negeri, yuk simak penjelasan tentang kenapa Topremit bisa membantu memenuhi semua kebutuhan kamu berikut ini!

1. Keamanan Transaksi Jadi Prioritas! Topremit Menjaminnya!

Tidak ada yang lebih penting dari keamanan saat membahas layanan finansial, baik itu data yang terjaga serta terenkripsi dan pengiriman uang yang berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Oleh karena itu, jika layanan yang 100% aman menjadi prioritas utama kamu, langsung aja cobain Topremit.

Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia remitansi dan lisensi langsung dari Bank Indonesia sejak 2009, Topremit sudah . Sehingga kamu bisa lebih tenang mengetahui bahwa transaksi akan selalu terjamin keamanannya!

2. Biaya Pengiriman yang Membengkak? Topremit Solusinya!

Salah satu masalah utama yang dihadapi saat kirim uang ke Amerika baik bagi pemilik usaha kecil, supplier, Corporate Purchasing Teams ataupun juga orang tua yang ingin melunasi biaya kuliah anak yang sedang berkuliah di negeri Paman Sam ini adalah biaya pengiriman uang yang sering kali terasa mahal dan sulit diprediksi.

Untungnya dengan Topremit, kamu tidak harus khawatir tentang hal ini lagi! Dengan tarif kompetitif hanya IDR 75,000 doang kamu bisa kirim berapapun tanpa dikenakan tambahan biaya tersembunyi. Semua detail transaksi seperti jumlah yang akan diterima oleh penerima, biaya layanan, dan kurs juga ditunjukkan di awal transaksi untuk menjamin transparansi.

3. Proses Pengiriman yang Rumit dan Lama? Topremit Jawabannya!

Terbiasa menunggu lebih dari 3 hari hingga seminggu lamanya untuk uang sampai di Amerika Serikat, sehingga kamu tidak bisa fokus melakukan kegiatan lain karena masih mengkhawatirkan masuk tidaknya uang yang kamu kirim?

Tenang saja, dengan Topremit uang kamu dijamin sampai dalam maks. 2 hari kerja. Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati fitur lacak transaksi untuk mengetahui proses pengiriman kamu sudah sampai di tahap apa.

4. Gak Punya Waktu Banyak untuk Buat Transaksi? Di Topremit Cuma Butuh 2 Menit!

Tiap individu pasti punya kesibukannya masing-masing, mulai dari urusan bisnis, urusan pribadi, dan juga kegiatan-kegiatan tahunan yang tidak mungkin dapat dilewatkan. Gak hanya itu, kehidupan sehari-hari juga bisa padet banget sehingga ada beberapa hal yang kamu lupakan.

Untungnya dengan Topremit, kamu bisa melakukan transaksi sambil tetap fokus mengerjakan kegiatan lain yang harus kamu tuntaskan. Dengan layanan aplikasi ataupun website yang sangat mudah digunakan, membuat transaksi hanya membutuhkan 2 menit tanpa harus mengantri, mengisi formulir yang ribet, atau pun datang ke counter fisik!

5. Customer Support yang Sulit Dihubungi? Topremit Selalu Siap Membantu!

Kami juga sadar bahwa salah satu kesan paling buruk yang biasa ditemukan saat seseorang mengkritik suatu layanan finansial adalah Customer Support yang membutuhkan waktu lama untuk merespons suatu keluhan.

Di Topremit kami mengatasi keresahan ini dengan menawarkan tim Customer Support yang selalu siap menjawab semua pertanyaan ataupun keluhan kamu dalam hitungan detik saja. Jadi semua masalah dapat diatasi selama jam operasional.

Jangan biarkan tantangan pengiriman uang internasional membuat hidup kamu jadi terasa serba ribet. Soalnya Topremit telah hadir untuk menyediakan solusi yang mudah, murah, dan cepat untuk semua kebutuhan kirim uang ke luar negeri kamu.

Yuk lihat cara daftar dan buat transaksi lewat Topremit berikut ini!

Cara Daftar & Buat Akun Topremit

  1. Pertama, klik tombol daftar untuk memulai proses registrasi kamu. Tenang aja, prosesnya simpel banget kok!
  2. Kemudian, lakukan pendaftaran dengan mengisi data diri seperti, email, nomor HP dan detail lainnya yang diperlukan.
  3. Lalu, ambil selfie dan upload kartu identitas kamu untuk verifikasi akun. Oiya, jangan lupa bahwa waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan proses verifikasi dapat bervariasi.

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Topremit

  1. Pilih negara tujuan dan masukkan nominal uang yang ingin dikirim. Lalu, pilih layanan serta kecepatan pengiriman sesuai dengan kebutuhan kamu. Kamu bisa lihat kurs, biaya transfer, serta waktu pengiriman di awal transaksi, lho. Transparan banget, kan?
    NB: Kamu bisa masukkan jumlah yang ingin dikirimkan dalam IDR atau jumlah yang ingin diterima oleh penerima dalam mata uang lokal.
  2. Kemudian, masukkan detail penerima dengan benar seperti nama bank, nomor rekening, nama penerima dan data yang diperlukan lainnya. Oiya, informasi penerima yang dibutuhkan dapat berbeda berdasarkan negara tujuan, lho. Agar proses transaksi kamu jadi lebih mudah, kamu juga bisa memilih data penerima yang telah terdaftar sebelumnya.
  3. Centang bagian deklarasi apabila data yang kamu masukkan sudah tepat, lalu klik 'Lanjutkan'.
  4. Nah, seluruh rincian transaksi juga akan ditampilkan dengan jelas sehingga kamu bisa mastiin nih semua data yang diisi sudah sesuai. Jika sudah, centang kotak pernyataan dibawah untuk memvalidasi data yang sudah kamu isi. Setelah itu, lakukan pembayaran ke salah satu rekening bank Topremit. Uang kamu juga akan diterima tanpa adanya potongan alias full amount.
    NB: pastikan nominal yang kamu transfer sudah menyertakan 3 digit terakhir.
  5. Setelah kamu melakukan pembayaran, klik 'Saya Sudah Bayar'.

Kalau kamu masih bingung dan pengen penjelasan yang lebih mendetail, langsung aja cek video "Cara Pakai Topremit" disini yaa: https://youtu.be/Pwdcc-IdQ6M. Yuk cobain cara kirim uang ke Amerika Serikat yang lebih murah, cepat & 100% aman!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.