Update Terbaru untuk Januari 2024!

kirim uang ke luar negeri Jan 15, 2024

Kabar baik untuk pengguna Topremit karena ada fitur-fitur terbaru yang bisa memudahkan transaksi kamu ke luar negeri. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja simak penjelasan berikut untuk update terkini dari Topremit.

Loyalty program spesial buat kamu

Ada beberapa hari spesial yang sungguh sangat layak dirayakan, seperti ulang tahun kamu dan hari pertama kamu mendaftar di Topremit! Makanya, kami telah membuat program khusus agar kamu akan mendapatkan hadiah spesial dari Topremit  untuk merayakan momen-momen bahagia tersebut.

A. Birthday voucher

Voucher diskon 50% biaya transfer ini akan diberikan tepat di hari ulang tahun kamu setiap tahunnya dan dapat digunakan untuk transaksi ke semua negara dengan layanan apapun. Oiya, masa berlakunya hingga 1 minggu setelah tanggal ulang tahun kamu jadi jangan lupa dipakai. .Lihat detail selengkapnya disini.

B. Anniversary voucher

Voucher diskon 50% biaya transfer ini akan diberikan tepat satu tahun setelah hari pertama kamu mendaftar di Topremit, dan juga untuk tahun-tahun berikutnya. Voucher ini dapat digunakan untuk transfer ke semua negara dengan layanan apa pun dan akan tersedia selama 1 minggu setelah tanggal jubileum pendaftaran kamu. Lihat detail selengkapnya disini.

Sekarang kirim uang ke China tiba di hari yang sama & tanpa kasus pembekuan rekening

Sekarang gak harus nunggu 2-4 hari lagi lho, karena uang bisa sampai di hari yang sama saat menggunakan layanan Bank Transfer terbaru. Gak cuma itu, biaya transfernya juga tetap IDR 100K doang.

Setelah perubahan ini juga, kami menjamin bahwa kamu tidak harus lagi was-was dengan kemungkinan terjadinya kasus pembekuan rekening penerima. Kami menyadari bahwa ada banyak pengguna yang khawatir akan hal ini, sehingga perubahan segera dilakukan untuk menemukan solusi dan membuat semua transaksi jadi lebih lancar. Lihat detail selengkapnya disini.

Nah, itu dia beberapa update dari Topremit! Semoga fitur-fitur terbaru ini bisa bermanfaat untuk memudahkan kamu saat kirim uang ke luar negeri.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung nikmati kemudahan bertransaksi ke luar negeri menggunakan Topremit!

Jangan lupa untuk share info ini ke ke orang-orang terdekat kamu yang membutuhkannya, ya 😉

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.