Update Terbaru untuk Maret 2024!

kirim uang ke luar negeri Mar 12, 2024

Kabar baik untuk pengguna Topremit karena ada fitur-fitur terbaru yang bisa memudahkan transaksi kamu ke luar negeri. Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja simak penjelasan berikut untuk update terkini dari Topremit.

Layanan Terbaru: Transfer Lokal 🏦

Mau cara yang lebih mudah dan murah buat transfer antar bank di Indonesia? Yuk cobain layanan Transfer Lokal terbaru dari Topremit yang memungkinkan kamu kirim uang ke lebih dari 130 bank di seluruh Indonesia. Ini dia dua pilihan kecepatan pengiriman yang dapat kamu nikmati:

Mode Normal

  • Biaya flat IDR 1,500
  • Uang tiba di hari yang sama
  • Batas waktu pembuatan transaksi sebelum pukul 14.00 (GMT+ 7)

Mode Instan

  • Biaya flat IDR 1.900
  • Uang tiba dalam 5 menit
  • Batas waktu pembuatan transaksi sebelum pukul 17.00 (GMT+ 7)

Lihat informasi selengkapnya tentang layanan Transfer Lokal, dengan klik di sini.

Tampilan Homepage Baru ✨

Memperbaharui dan meningkatkan layanan Topremit selalu menjadi tujuan utama kami, sehingga kami senang banget bisa menghadirkan update pada tampilan homepage di aplikasi dan website yang dapat kamu nikmati berikut ini:

Kita sering banget nih bagi-bagi promo, jadi biar kamu gak pernah ketinggalan infonya, sering-sering pantengin bagian ini ya agar kamu selalu up-to-date dengan promo yang sedang berlaku!

Bagian Cari Tau Tentang Topremit

Kalau dulunya bagian promo dan informasi tentang Topremit itu digabung, sekarang kita buat keduanya dalam bagian yang terpisah dan tentunya ada desain lebih kece yang menanti. Semoga ini bakal membantu kamu untuk menemukan informasi lengkap tentang Topremit dengan lebih mudah ya.

Bagian Artikel Kami

Ada banyak banget artikel bermanfaat yang bisa kamu akses di blog Topremit lho! Jadi biar kamu gak ketinggalan, kita tambahin bagian ini secara khusus agar akses ke artikel blog bisa dengan mudah kamu dapatkan hanya dalam satu klik.

Kenalin TR Coins 🌟

Untuk membantu sistem kami melacak dan memproses transaksi dengan lebih mudah, kamu akan selalu diminta untuk menambahkan tiga digit kode unik pada nominal akhir saat melakukan pembayaran transaksi.

Angka tambahan pada jumlah yang harus dibayar ini nantinya akan ditambahkan ke saldo wallet TR Coins kamu, yang dapat ditarik langsung ke rekening bank setelah saldo mencapai IDR 10.000.

Transfer NZD ke Selandia Baru Kini Tersedia 🇳🇿

Butuh kirim uang ke Selandia Baru tapi harus diterima dalam mata uang lokal? Tenang aja, sekarang pakai Topremit bisa lho!

Nikmati layanan Bank Transfer ke Selandia Baru dengan biaya flat IDR 75,000 doang. Dengan layanan ini kamu bisa kirim hingga NZD 150,000 per transaksi dan uang akan tiba di rekening penerima dalam 2 hari kerja jika pembayaran dilakukan sebelum pukul 15.30 (GMT+7). Lihat informasi selengkapnya dengan klik di sini.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk langsung nikmati kemudahan bertransaksi ke luar negeri menggunakan Topremit!

Jangan lupa untuk share info ini ke ke orang-orang terdekat kamu yang membutuhkannya, ya 😉

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.