Kirim Uang ke Mesir Lebih Cepat & Murah

egypt Jul 26, 2023

Apa kamu seorang mahasiswa di Mesir yang mencari cara untuk menerima biaya hidup dan dana dari keluarga di Indonesia? Atau mungkin kamu seorang pebisnis yang perlu mengirim uang ke Mesir untuk keperluan bisnis? Atau kamu sedang merencanakan liburan ke Mesir dan saat ini sedang mencari cara untuk mengirim uang ke sana? Jika salah satu pilihan di atas terdengar seperti kamu, maka ini tempat yang tepat karena informasi berikut ini pas banget buat kamu!

Untuk melakukan transaksi melalui Topremit, yang kamu perlukan hanyalah smartphone. Cukup unduh aplikasinya dan lengkapi proses registrasi yang simpel banget. Untuk langkah selengkapnya, klik di sini.

Setelah menyelesaikan proses registrasi, kamu bisa langsung menikmati layanan kirim uang yang lebih mudah dan nyaman dengan Topremit. Deskripsi lengkap layanan dapat ditemukan di bawah ini!

Biaya transfer hanya IDR 75K

Mau lebih hemat biaya saat kirim uang ke Mesir? Yuk langsung aja cobain layanan Mode Normal dari Topremit. Hanya dengan IDR 75K, uangmu akan sampai pada hari yang sama! Jadi, katakan selamat tinggal pada biaya transfer yang mahal dan mulai hemat lebih banyak saat kirim uang ke luar negeri dengan Topremit. Kamu juga bisa kirim hingga EGP 110,000 per transaksi, namun perlu diingat bahwa layanan ini hanya tersedia dari hari Minggu hingga Kamis karena hari Jumat dan Sabtu adalah hari libur bank di Mesir.

Uang diterima dalam Dolar AS dengan layanan SWIFT

Butuh uangmu diterima dalam Dolar AS? Maka layanan SWIFT dari Topremit merupakan pilihan terbaik buat kamu! Dengan biaya transfer rendah hanya IDR 75K, uangmu akan tiba di rekening bank penerima dalam satu hari kerja.

Tapi harus diingat bahwa akan ada biaya bank koresponden sebesar IDR 330K yang dikenakan saat kamu mengirim uang melalui SWIFT karena itu merupakan persyaratan wajib dari jaringan perbankan. Kamu juga bisa mengirim hingga USD 100,000 per transaksi, sehingga layanan ini sempurna untuk semua kebutuhanmu, baik itu untuk keperluan bisnis, biaya kuliah di universitas, atau membayar tagihan rumah tangga.

Jadi, saat kamu harus mengirim uang ke Mesir dan memilih opsi mana yang bisa memenuhi kebutuhanmu dengan baik, jangan khawatir karena Topremit memiliki semua yang kamu butuhkan!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.