Kirim Uang ke Thailand 15 Menit cuma IDR 55K

Thailand Mar 31, 2024

Thailand menjadi salah satu importir utama ke Indonesia untuk barang-barang seperti beras, gandum, fashion, produk kecantikan, dan juga memiliki industri pariwisata yang berkembang pesat. Sehingga, tidak heran jika ada minat yang tinggi untuk transfer dana dari Indonesia ke Thailand, dan itulah kenapa Topremit hadir untuk membantu semua kebutuhan kamu!

Sebagai pelopor layanan kirim uang ke luar negeri secara online di Indonesia, dengan lisensi dari Bank Indonesia sejak 2009, dan penghargaan sebagai Penyedia Jasa Layanan Keuangan Terbaik pada 2019 dan 2022, Topremit menjamin transaksi 100% aman dan juga memberikan benefit tambahan seperti:

Biaya Flat Hanya IDR 55K

Kirim uang ke Thailand anti boros dengan menggunakan Topremit karena semua biaya bersifat flat. Ini berarti berapapun jumlah yang kamu kirim, biaya yang dikenakan untuk transfer dengan Mode Normal akan tetap sama, yaitu hanya IDR 55K. Melalui layanan ini uang kamu bisa sampai ke rekening bank penerima di hari yang sama jika pembayaran diselesaikan sebelum pukul 15.30 (GMT+7). Selain itu, kirim uang dengan Topremit juga tanpa biaya tersembunyi jadi uang yang dikirim akan selalu diterima dalam full amount.

Uang Sampai dalam 15 Menit

Kamu dapat memilih layanan Mode Instan jika butuh uang diterima dengan lebih cepat. Melalui layanan ini, uang yang dikirim akan sampai di rekening penerima dalam 15 menit jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 16.00 (GMT+7). Biayanya cuma IDR 75K aja!

Nah, khusus bulan April, kamu bisa nikmati diskon 20K biaya transfer dengan menggunakan layanan Mode Instan. Cukup masukkan kode promo ‘THAI20’ ketika melakukan transaksi dan uang kamu tetap akan tiba dalam 15 menit. Jadi, kamu udah bisa nikmati cepatnya Mode Instan Topremit hanya seharga Mode Normal! Detail promonya bisa kamu lihat di sini ya.

Kirim Uang hingga THB 1,999,999 per Transaksi

Butuh kirim uang dalam jumlah besar untuk keperluan bisnis? Bisa banget pakai Topremit. Kamu bisa kirim hingga THB 1,999,999 per transaksi untuk kirim ke Kasikorn Bank, CIMB Thai Bank, dan Siam Commercial Bank. Kamu perlu transfer uang ke Bangkok Bank, Krung Thai, dan Bank of Ayudhya (Krungsri)? Jangan khawatir, kamu bisa kirim hingga THB 699,999 per transaksi. Jika rekening bank penerima tujuan kamu tidak termasuk di bank yang telah disebutkan sebelumnya, kamu tetap bisa kirim hingga THB 49,999 per transaksi, ya.

Uang Diterima dalam Dolar AS dengan Layanan SWIFT

Butuh uang diterima dalam Dolar AS? Layanan SWIFT dari Topremit adalah solusinya! Biaya transfernya cuma IDR 75K aja dan uang yang dikirim akan tiba di rekening bank penerima di hari yang sama jika pembayaran diselesaikan sebelum pukul 12.00 (GMT+7).

Tapi perlu diingat bahwa akan ada biaya bank koresponden sebesar IDR 330K yang dikenakan saat kamu mengirim uang melalui layanan SWIFT karena hal ini merupakan persyaratan wajib dari jaringan perbankan. Kamu bisa kirim hingga USD 100,000 per transaksi, jadi layanan ini cocok banget untuk memenuhi semua kebutuhanmu, baik kebutuhan bisnis hingga biaya kuliah di universitas.

Diskon Biaya Transfer 20K Layanan Mode Instan

Oiya, Topremit juga lagi ada promo 20K buat kirim uang ke Thailand menggunakan layanan Mode Instan. Diskon ini bisa kamu nikmati dengan menggunakan kode promo "THAI20", jadi jangan sampai ketinggalan ya!

Ini dia syarat dan ketentuan promonya:

  • Hanya berlaku untuk pengiriman uang ke Thailand menggunakan layanan Mode Instan
  • Minimum transaksi IDR 5 juta
  • Voucher dapat dipakai berulang kali
  • Berlaku hingga 30 April 2024

Terus, ini cara pakai vouchernya:

  1. Pilih Thailand sebagai negara tujuan dan masukkan nominal uang yang ingin dikirim. Pastikan kamu mengirim minimal IDR 5 juta untuk memenuhi syarat dan ketentuan voucher ya.
  2. Pastikan kamu telah memilih layanan Mode Instan lalu isi data penerima dengan benar.
  3. Klik 'Gunakan voucher/airasia points' dan masukkan kode promo ‘THAI20’. Biaya transfer kamu nantinya akan terpotong secara otomatis.
  4. Lakukan pembayaran dan transaksi kamu akan segera diproses.

Dengan aplikasi yang mudah digunakan, biaya transfer yang kompetitif, pelayanan yang efisien, serta diskon biaya transfer khusus, Topremit memberikan solusi terbaik untuk semua kebutuhan transfer uang ke luar negeri. Jadi, jika kamu membutuhkan layanan kirim uang ke Thailand yang memenuhi segala keperluanmu, jangan khawatir karena Topremit siap membantu!

Cobain Topremit sekarang dan nikmati cara yang lebih aman dan efisien untuk kirim uang ke Thailand. Untuk info selengkapnya, jangan ragu untuk hubungi Customer Support kami melalui fitur Live Chat/WhatsApp: 0823 6196 0569.

Semoga harimu menyenangkan! 🌤

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.