Fitur Dealing Rate - Kurs Terbaik Buat Kirim Uang ke Luar Negeri

Dapatkan Kurs yang Kamu Mau Sekarang!

Kurs Nov 15, 2023

Mau kurs yang lebih baik untuk semua transaksi kirim uang ke luar negeri kamu? Tenang, dengan Topremit for Business sekarang kamu bisa menegosiasikan kurs yang kamu mau secara langsung dengan tim kami!

Sebagai produk yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi segala kebutuhan transaksi bisnis internasional yang kamu miliki, berikut beberapa kelebihan yang dapat kamu nikmati saat menggunakan Topremit for Business:

Fitur Dealing Rate 🀝

Dapatkan kurs terbaik saat transfer uang ke luar negeri dengan negosiasi kurs bersama tim kami sebelum membuat transaksi.

Fitur ini dapat dinikmati secara khusus jika jumlah transaksi kamu memenuhi kriteria tertentu. Kamu bisa berdiskusi dan menegosiasikan nilai kurs yang tetap sebelum melakukan transaksi agar kamu bisa tetap untung meskipun terjadi fluktuasi pasar.

Pembayaran dengan Rekening Bisnis πŸ’³

Dengan Topremit for Business, pembayaran transaksi bisa menggunakan rekening bisnis perusahaan, berbeda dengan Topremit yang memerlukan rekening pribadi.

Fitur Bulk Transaction πŸ™Œ

Lelah dengan proses rumit dan menyita waktu saat harus melakukan banyak transaksi? Β Yuk nikmati fitur Bulk Transaction yang bisa bantu kamu kirim uang ke banyak penerima dalam satu transaksi aja. Nah dengan fitur ini, kamu bisa makin hemat waktu tanpa harus repot.

Client Support Terpercaya πŸ‘¨β€πŸ’ΌπŸ‘©β€πŸ’Ό

Tim Client Support kami selalu siap membantu kamu setiap harinya. Dengan bantuan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kamu, kami memastikan kamu akan selalu mendapat solusi terbaik agar transaksi dapat berjalan dengan nyaman dan lancar.

Fitur Kelola Tim πŸ‘₯

Topremit for Business memungkinkan proses pengelolaan tim jadi jauh lebih mudah! Dengan menetapkan peran-peran khusus kepada anggota tim yang terlibat dalam pembuatan dan penyelesaian transaksi, nantinya kamu cuma perlu memantau dan menvalidasi transaksi tersebut.

Wallet Top-up ➑️ πŸ–₯️

Mau transaksi jauh lebih mudah? Dengan Topremit for Business, pasti bisa dong! Jadi, kamu bisa dengan mudah akses dana kapanpun dibutuhkan karena saldo sudah tersedia di e-wallet yang bisa kamu top-up. Fitur ini juga bisa mempermudah kamu untuk melacak penggunaan dana sebelum dan sesudah melakukan transaksi.

Proses pendaftarannya juga simpel banget. Kamu cuma perlu dokumen sah seperti akta pendirian usaha. Dokumen ini dibutuhkan untuk memastikan transaksi kamu berjalan dengan aman dan lancar.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi tim kami melalui email: [email protected] atau klik tombol di bawah untuk mengunjungi situs Topremit for Business, ya.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.