Mengenal Lebih Dekat Tentang Outward Remittance BCA, Simak Penjelasan Berikut Ini!

bca Aug 8, 2022

Penggunaan mata uang asing menjadi salah satu hal penting yang perlu kamu perhatikan jika kamu berencana memperluas usaha hingga ke luar negeri. Selain itu, kamu perlu cari tahu bank terbaik untuk melakukan berbagai transaksi dengan bank internasional. Salah satu transaksi yang dibutuhkan antara bank domestik dengan bank internasional yaitu outward remittance, seperti disediakan oleh Bank Central Asia (BCA).

Buat kamu yang ingin mengenal lebih dalam tentang outward remittance BCA, yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Apa Itu Outward Remittance BCA?

BCA merupakan salah satu bank di Indonesia yang menyediakan berbagai layanan perbankan yang dibutuhkan masyarakat. Salah satu layanan perbankan yang disediakan di BCA adalah outward remittance. Layanan outward remittance BCA adalah layanan pengiriman uang dari dalam negeri dengan tujuan bank luar negeri dalam bentuk valuta asing.

Cara Transfer Uang Melalui Remittance BCA

Untuk dapat menikmati layanan transfer uang melalui Remittance BCA, kamu perlu tahu bagaimana langkah yang harus kamu lakukan. Nah, agar nggak bingung lagi, yuk simak cara transfer uang melalui remittance BCA:

  • Untuk transfer uang dengan layanan Outward Remittance BCA, kamu perlu kunjungi kantor cabang BCA terdekat di kota kamu
  • Lakukan pengisian formulir pengiriman uang sebagai persyaratannya
  • Selanjutnya, serahkan formulir dan serahkan sejumlah uang sesuai dengan nominal yang tercantum. Kamu bisa menyerahkan uang yang ingin ditransfer secara tunai atau langsung dari rekening BCA yang kamu miliki
  • Untuk biaya administrasi yang dibutuhkan untuk pengiriman uang nantinya akan dipotong secara otomatis dari rekening BCA yang kamu miliki.

Itu dia penjelasan tentang layanan outward remittance yang tersedia di BCA.

Untuk alternatif lebih mudah perihal layanan transfer uang ke luar negeri, kamu juga bisa pakai Topremit yang dijamin aman, loh!

Dengan Topremit, kamu bisa transfer uang ke luar negeri dalam waktu mulai dari 5 menit saja. Mudah dan praktis, bukan? Tunggu apa lagi, selalu gunakan Topremit untuk transfer uang yang aman dan nyaman hingga ke lebih dari 60 negara di dunia.

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.