Kini Tersedia: Transfer Antar Bank di Indonesia Cuma Satu Klik!

Transfer Lokal Mar 1, 2024

Kamu udah bisa transfer ke satu atau banyak rekening bank di Indonesia dalam sekali klik secara GRATIS via layanan Transfer Lokal terbaru dari Topremit, lho! Sekarang, kirim uang ke berbagai bank berbeda di Indonesia gak perlu mahal dan ribet lagi karena biayanya cuma 0 rupiah. Jadi, kamu gak boleh lewatkan promonya karena bisa berubah sewaktu-waktu!

Bukan cuma itu! Yuk simak alasan kenapa layanan Transfer Lokal dari Topremit harus jadi pilihan utama kamu untuk transfer antar bank di Indonesia:

Transfer ke Banyak Rekening Sekaligus

Butuh kirim uang ke banyak penerima tapi gak mau ribet? Tenang, layanan Transfer Lokal dari Topremit bisa bantu kamu untuk transfer uang ke 25 penerima sekaligus, lho. Jadi gak perlu ribet lagi deh!

Uang Sampai dalam Hitungan Menit

Dengan Mode Instan, uang yang dikirim bisa sampai ke rekening penerima hanya dalam 5 menit jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 17.00 (GMT+7). Jangan takut mahal karena biaya transfernya flat, cuma IDR 1,900 aja!

Limit Lebih Tinggi

Transfer dalam jumlah besar sekarang udah gak jadi masalah lagi karena dengan layanan ini, kamu bisa kirim hingga 250 juta per penerima.

Biaya Transfer Flat Cuma Seribuan!

Gak bikin kantong jebol, biaya transfer buat kirim uang via Mode Normal cuma IDR 1,500. Uang yang kamu kirim juga bisa sampai ke rekening penerima di hari kerja bank yang sama jika kamu menyelesaikan transaksi sebelum pukul 14.00 (GMT+7).

Nah itu dia beberapa benefit kirim uang antar bank di Indonesia dengan layanan Transfer Lokal dari Topremit. Udah sat set, murah, limit transaksinya juga tinggi lagi, cocok banget untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Dapatkan pengalaman transfer terbaik dengan layanan Transfer Lokal dari Topremit sekarang! Kamu juga gak boleh lewatkan promonya karena bisa berubah sewaktu-waktu, lho.

Kalau kamu punya pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu ya untuk hubungi tim Customer Support kami via Live Chat/WhatsApp di 0823 6196 0569 📲

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.