Kini Tersedia: Transfer ke 130+ Bank di Indonesia via Topremit!

Transfer Lokal Mar 1, 2024

Ada kabar gembira khusus buat kamu, nih! Sekarang kamu bisa kirim uang ke 130+ bank di Indonesia dengan super gampang via layanan Transfer Lokal dari Topremit, lho. Layanan ini bisa bantu kamu transfer hingga IDR 250 juta per transaksi dengan biaya transfer flat, cuma IDR 1,500 aja! Berikut detail-detail penting yang harus kamu ketahui:

Layanan Mode Normal

Dengan memilih layanan Mode Normal, cukup bayar biaya transfer flat IDR 1,500, kamu udah bisa kirim uang ke berbagai bank di Indonesia. Uang yang dikirim bisa sampai ke rekening penerima di hari kerja bank yang sama jika transaksi diselesaikan sebelum pukul 14.00 (GMT+7).

Layanan Mode Instan

Butuh alternatif lain yang lebih cepat? Tenang, pakai Mode Instan aja. Uang kamu bisa sampai ke rekening penerima hanya dalam 5 menit kalau transaksi diselesaikan sebelum pukul 17.00 (GMT+7). Kamu juga gak perlu takut mahal karena biaya transfernya flat, cuma IDR 1,900 lho! Udah sat set, murah, limit transaksinya juga tinggi lagi, cocok banget untuk memenuhi kebutuhan kamu.

Tertarik? Yuk cobain layanan Transfer Domestik dari Topremit biar kamu bisa kirim uang dengan lebih mudah, murah, dan cepat!

Tags

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.